Stiker Prabowo-Sandi dan Ganti Presiden Dijual Rp 1000 di Reuni 212

Stiker Prabowo-Sandi dan Ganti Presiden Dijual Rp 1000 di Reuni 212

Stiker Prabowo-Sandi dan Ganti Presiden Dijual Rp 1000 di Reuni 212

Kawasan Monas sudah dipadati massa peserta sejak Minggu (2/12) dini hari. Sejumlah tokoh pun sudah hadir di Monas untuk turut serta dalam reuni 212.

Momen ini dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk menjajakan barang dagangan mereka. Kebanyakan pedagang menjual barang-barang seperti kaus, bendera, hingga topi bertuliskan lafal tauhid.

Namun, ternyata ada juga sejumlah pedagang yang menjual stiker bergambar paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Ada pula beberapa stiker dengan tulisan Ganti Presiden. Berdasarkan pantauan di lokasi, stiker tersebut dijual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 1.000.

Ina (34) salah satu pedagang yang berjualan stiker mengaku sengaja menjual stiker karena mayoritas peserta aksi mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Peserta Reuni 212 berbaur dengan pengunjung CFD di kawasan Sarinah-Thamrin, Minggu (2/12/2018).

“Kalau stiker harganya Rp 1.000 saja, ini ada stiker Prabowo-Sandi, banyak yang dukung mereka,” kata Ina kepada pers.

Dalam stiker Prabowo-Sandi yang dijual tersebut, ada tulisan slogan paslon tersebut seperti, ‘Aku Ingin Presiden Tegas dan Pemberani’.

Diketahui, dalam rangkaian reuni aksi 212 juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh. Salah satunya capres Prabowo Subianto dan para elite parpol pendukungnya seperti Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Edy Soeparno, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid hingga Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

 

 

Baca juga : Habib Rizieq Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Hadiri Reuni 212

 

 

Sumber berita Stiker Prabowo-Sandi dan Ganti Presiden Dijual Rp 1000 di Reuni 212 : kumparan.com