Tanggapan Gerindra Mengenai Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo

Tanggapan Gerindra Mengenai Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo

Tanggapan Gerindra Mengenai Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo

Publik geger, beberapa foto mesum seorang pria dengan beberapa perempuan beredar. Dalam foto tersebut, pria tersebut tidak mengenakan pakaian, begitu juga perempuan-perempuan yang bersamanya. Foto-foto itu diduga diambil dari HP si pria.
Entah bagaimana, ada yang mengaitkan foto pria itu dengan keponakan Prabowo, Aryo Djojohadikusumo, yang juga anggota Komisi VII DPR. Foto si pria dibanding-bandingkan dengan sosok pria yang berpose mesum itu. Belum juga bisa dipastikan apakah pria itu Aryo atau bukan.
kumparan (kumparan.com) mengonfirmasi mengenai foto itu ke Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa. Namun Desmond mengaku belum melihat foto tersebut. Ia tak ingin menduga-duga apakah foto itu asli atau bukan.
Tapi Desmond kemudian memberi pernyataan mengenai beredarnya foto itu.
“Yang harus jadi pertanyaan itu siapa yang menyebarkan ini. Ini kan berarti Aryo punya musuh. Nah, musuhnya siapa apakah karena cinta atau memang ujung-ujungnya politik,” ujar Desmond ketika dihubungi kumparan (kumparan.com), Jumat (21/4).

 

Pria diduga keponakan Prabowo, Aryo.

Desmond menilai, kalaupun benar soal foto itu, menurutnya pelaku yang sengaja menyebarkan adalah orang yang jahat.

“Ya kalau sudah lama, kenapa harus disebarkan dari sekarang. Jelas ini kan untuk menghancurkan Aryo,” ujarnya.

Desmond kembali menegaskan, harus bisa dipastikan kapan foto itu diambil. Sekali lagi kalau itu benar Aryo, apakah sebelum atau sesudah menjadi anggota DPR.

“Kita harus tahu juga, jangan langsung menuding. Itu saat sudah di DPR atau belum. Kalau di DPR kan memang ada mekanismenya. Kalau belum, ya itu kan urusan pribadi masing-masing,” ujarnya.

Anggota DPR dari Komisi III ini mengatakan tiap orang memiliki masa lalu. Selain itu, Aryo hingga kini belum menikah. Jika, ia memiliki hubungan dengan wanita, maka hal itu bisa dimaklumi.

“Kalau ini terjadi di masa lalunya, ini kan jelas ada orang yang nakal. Semua orang kan juga punya masa lalu,” ujarnya.

Ia mengimbau semua pihak untuk tidak berspekulasi dan menunggu keterangan dari Aryo sebagai yang berkaitan dengan masalah ini.

kumparan hingga berita ini diturunkan masih mencoba mengkonfimasi ke Aryo.
Aryo merupakan putra Hashim Djojohadikusumo atau keponakan Prabowo Subianto. Aryo berusia 34 tahun, terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil Jakarta III.

Sebelum terjun ke dunia politik, Aryo yang kuliah S1 dan S2 di Inggris, memiliki jabatan di perusahaan keluarga Grup Arsari yang bergerak di bidang pertambangan, perkebunan, dan perdagangan.

 

Sumber berita Tanggapan Gerindra Mengenai Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo : kumparan.com