Terbongkar! Inilah Provokator di Balik Portal Hoax Posmetro yang Fitnah Ahok dan Polisi

Terbongkar! Inilah Provokator di Balik Portal Hoax Posmetro yang Fitnah Ahok dan Polisi

Terbongkar! Inilah Provokator di Balik Portal Hoax Posmetro yang Fitnah Ahok dan Polisi

Temuan ini berawal dari rasa penasaran kami terhadap salah satu portal berita online yang isinya provokasi bermuatan SARA dengan domain posmetro.info (saat ini domain ini redirect ke domain baru pos-metro.com).

Berikut hasil Whois

Ada nomor handphonenya bray dan kami tandakan dengan lingkaran warna merah, rasa Kepo yang mendalam tak terbendung akhirnya nomor handphone yang didapat di input pada kolom pencarian Facebook…

Viola…jreng…jreng…. ada yang nongol

Profil Facebook Hamdi Mustapa

Ada beberapa akun facebook atas nama Hamdi Mustapa, hmmmm…temuan yang sangat menarik, rasa kepo semakin meningkat dan diubek-ubek lah beberapa akun facebook tersebut dan ditemukan beberapa fakta WOW…

1.Hamdi adalah pemilik website posmetro.info, pos-metro.com dan sejenisnya.

Hamdi Mustapa

Website yang terkenal anti Jokowi dan Ahok ini berisi konten fitnah yang berbau SARA yang sangat busuk dan sering dibagikan di media Sosial, bukan karena konten yang berkualitas, Si Hamdi memanfaatkan “kebencian”  warga Sumatera Barat (Padang) terhadap Jokowi dan Ahok, bisa dikatakan provokator Online.

2. Tajir Mendadak, Slogan dari Fitnah Beli Ninja, Rumah dan Traveling

Kepiawaian hamdi membuat dan mencari materi-materi fitnahan ikut andil meningkatkan pengunjung website dan bisa dipasang iklan adsense, pundi-pundi dollar mengalir deras kini Hamdi menjadi jutawan yang penuh gaya. Kini Hamdi sudah sukses memboyong sepeda motor Ninja impiannya, membeli rumah untuk calon istrinya

3. Dibayar ke Jakarta dengan Failitas Mewah, Tugas Utama Jatuhkan Ahok

Gaya racikan ala Hamdi sangat disukai, akhirnya direkrut untuk menjadi salah satu tim ahli untuk melakukan berbagai kampanye di pilgub DKI Jakarta terutama Black Campaign untuk menjatuhkan Ahok..

Dari Foto diatas sudah sangat terang benderang partai apa dan siapa calon yang akan diuntungkan oleh aksi si Hamdi dan web Pos-Metro.com nya

4. Menjadi Nasbung Garis Keras di Kaskus dengan Id fenomenal Victim Of Gip

Awal kemunculan si gip di dunia maya adalah untuk mencari pengunjung untuk websitenya terutama di forum Kaskus, Gip sangat gigih memposting berita fitnahan dari websitenya sendiri.

Gip juga sukses mendulang Jempol (Like) facebook dari orang-orang Sumbar yang sebagian besar memang tidak suka dengan Jokowi dan Ahok.

Di website forum kaskus si Gip berdebat dengan fitnahan pepesan kosong tanpa bukti dan cenderung rasis, melihat gaya yang sok-sok an memancing emosi para kaskuser yang rata-rata sudah melek teknologi, berpikir rasional dan anti dengan SARA.

Melalui tulisan ini, kami buka fakta bahwa orang yang berada dibalik ID Victim Of Gip adalah Hamdi Mustapa, owner media fitnah pos-metro.com, bergabung dengan salah satu partai, kini agenda dia adalah mendowngrade elektabilitas Ahok dan Jokowi.

Bukti Hamdi adalah Victim Of Gip

Foto 1: di upload Victim Of Gip di Kaskus, lokasi :Royal Kuningan Hotel

di upload Victim Of Gip di Kaskus, lokasi :Royal Kuningan Hotel

Foto 2 : Interior kamar Royal Kuningan Hotel

Interior kamar Royal Kuningan Hotel

Foto 3: Hamdi Mustapa Sedang Nongkrong di Kamar Royal Kuningan Hotel

Hamdi Mustapa Sedang Nongkrong di Kamar Royal Kuningan Hotel

Dengan foto-foto di atas akhirnya kita bisa saksikan wajah Imut Victim Of Gip yang fenomenal di Kaskus.

Orang yang menghalalkan berbagai cara untuk meraup keuntungan pribadi, tak peduli Negeri ini mau pecah belah, yang penting bagi orang yang sejenis dengan Hamdi ini adalah Kantong mereka terisi.

 

Baca juga : NU Terbitkan Daftar Website Kelompok Radikal dan Teroris, Ini Daftarnya!

 

 

Sumber berita Terbongkar! Inilah Provokator di Balik Portal Hoax Posmetro yang Fitnah Ahok dan Polisi : gerpol

Terbongkar! Inilah Provokator di Balik Portal Hoax Posmetro yang Fitnah Ahok dan Polisi