Terekam CCTV Perampok Bersenjata Api Bobol Minimarket di Bali

Terekam CCTV Perampok Bersenjata Api Bobol Minimarket di Bali

Terekam CCTV Perampok Bersenjata Api Bobol Minimarket di Bali

Sebuah minimarket di Jl Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali disatroni perampok. Perampok itu menodongkan senjata dan menggasak jutaan rupiah.

Peristiwa itu terjadi Minggu (9/6) sekitar pukul 22.00 Wita. Awalnya saksi sempat melihat pelaku mondar-mandir di depan toko.

“Pelapor sempat melihat pelaku mondar-mandir di depan toko Alfamart kemudian pelaku masuk dengan menodongkan benda sejenis pistol kepada pelapor dan saksi lalu meminta uang hasil penjualan yang ada di laci kasir,” kata Kapolsek Kuta Utara AKP Anom Danujaya ketika dimintai konfirmasi, Selasa (11/6/2019).

Anom mengatakan saksi dan penjaga toko ketakutan dan akhirnya menyerahkan uang dari laci. Usai mendapatkan uang, pelaku langsung kabur.

“Karena pelapor dan saksi ketakutan lalu mengeluarkan uang tersebut dan diambil oleh pelaku lalu pergi keluar meninggalkan toko dengan kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Kuta Utara. Kerugian uang hasil penjualan sebesar Rp 2,3 juta,” terangnya.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku diidentifikasi berperawakan tinggi, menggunakan helm warna putih dengan wajah tertutup masker.

“Saat ini masih dilakukan pengejaran,” tutupnya.

Simak videonya  dibawah ini:

 

Sumber Berita Terekam CCTV Perampok Bersenjata Api Bobol Minimarket di Bali: Detik.com