Terjawab Sudah Kabar Surat Gugat Cerai Ahok-Vero Hanyalah Hoax

Terjawab Sudah Kabar Surat Gugat Cerai Ahok-Vero Hanyalah Hoax

Beredar surat gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada istrinya Veronica Tan. Gugatan cerai ini menyebar melalui grup chat WhatsApp kemudian ramai dibahas di media sosial.

Surat yang beredar viral itu, ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara tertanggal 5 Januari 2018. Surat itu tertulis ‘Hal: Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak’ yang ditandatangani oleh Fifi Letty Indra, dan Josefina Agatha Syukur.

Keduanya bertindak selaku kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam surat itu Ahok menggugat cerai dan hak asuh anak terhadap Veronica Tan.

Surat Gugat Cerai yang viral di twitter

Kemudian ternyata setelah Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Sirra Prayuna tanyakan langsung begini jawabannya :

“Saya bertanya langsung kepada Pak Ahok ternyata surat itu tidak benar dan Pak Ahok menanyakan tentang surat perceraian yang menjadi viral ini, “Apakah di Surat tersebut terdapat tanda tangan saya ?” Jawab Ahok.

Ahok pun meminta kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak benar , karna dapat merusak bangsa Indonesia.” ujar Sirra saat dimintai konfirmasi, Minggu (7/1/2018) malam.

berita klarifikasi pengacara Ahok

 

 

Baca juga : Pengacara Cek Surat Ahok Gugat Cerai Veronica yang Mendadak Viral di Twitter

 

Sumber berita Terjawab Sudah Kabar Surat Gugat Cerai Ahok-Vero Hanyalah Hoax : Fb Enggar Budiantoro