Tukang Bubur Dihabisi Teman Kencan, Kesal Janji Terus Ditagih

Tukang Bubur Dihabisi Teman Kencan, Kesal Janji Terus Ditagih

Tukang Bubur Dihabisi Teman Kencan, Kesal Janji Terus Ditagih, Pembunuhan terhadap seorang perempuan di Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur, Simpang Selayang, Medan terungkap dalam hitungan jam. Pelakunya ternyata teman kencan korban.

Perempuan bernama Almithania (34), warga Jalan Asoka Gang Amal, Asam Kumbang, Medan Selayang, ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi kamar 09 Hotel Helvicona, Jumat (7/4) siang.

“Setelah proses penyelidikan, Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini dan menangkap tersangka,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Sabtu (8/4).

Berdasarkan penyelidikan, pembunuhan itu berawal pada Selasa (4/4), ketika korban dan tersangka berjumpa di kosan teman korban di Perumahan Waikiki, Jalan Flamboyan. Dalam pertemuan itu sempat terjadi perdebatan karena korban meminta tersangka menepati janji.

Tersangka yang ditangkap yaitu Hendely als Hendri (35), warga Jalan Durung, Medan Tembung. Dia merupakan teman kencan korban.

Setelah perdebatan itu, tersangka pulang. Kamis (6/4) sekitar pukul 21.30 WIB, Hendely dan Almithania bertemu tanpa sengaja. Pendek cerita, mereka kemudian sepakat menginap di Hotel Elvikona.

Hendeli disebutkan pernah berjanji memberi Almithania uang untuk membantu membayar cicilan sepeda motor. “Tersangka dan korban sudah saling kenal 2 tahun lebih,” jelas Rina.

Setelah melakukan hubungan intim, keduanya makan sambil ngobrol. Dalam obrolan itu, Almithania kembali menagih janji Hendely. Mereka kembali bertengkar.

“Korban menampar tersangka dua kali karena tidak menepati janji. Kemudian tersangka kesal, dia memukul dan menampar korban,” jelas Rina.

Almithania sempat mengambil ikat pinggang untuk membalas Hendely. Pria itu tidak tinggal diam. Dia mencekik korban hingga lemas.

“Setelah itu tersangka mengambil ikat pinggang dari korban dan melilitkannya ke leher korban hingga tidak sadarkan diri. Kemudian korban dibawa ke kamar mandi dengan cara diseret lalu dibopong ke dalam ember dan ditinggalkan sekitar pukul 04.30 WIB,” jelas Rina.

Jasad korban kemudian ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. Kasus itu diselidiki. Hendely pun ditangkap. “Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa HP korban dan tas korban yang sempat dibakar di Jalan Willem Iskandar,” pungkas Rina.

 

Sumber Berita Tukang Bubur Dihabisi Teman Kencan, Kesal Janji Terus Ditagih : Merdeka.com