Video Bachtiar Nasir Ikrar Setia pada Pancasila, NKRI Harga Mati

Video Bachtiar Nasir Ikrar Setia pada Pancasila, NKRI Harga Mati

Video Bachtiar Nasir Ikrar Setia pada Pancasila, NKRI Harga Mati

Video Eksklusif (25/11/2017) diadakan acara tabligh akbar di masjid Al-Mujahajirin IKMS, Monang-Maning Denpasar, yang diisi acaranya oleh Bachtiar Nasir.

Yang sudah kita ketahui semua, Bachtiar Nasir adalah salah satu tokoh kelompok khilafah yang ingin mengganti ideologi Pancasila dan merubah UUD 45.

Namun, kali ini di dalam ceramahnya, Bachtiar Nasir mengajak umat Islam di Bali khususnya untuk ikut menjaga perdamaian, menjaga rasa persaudaraan, menjaga saudara-saudara di luar muslim, seperti saudara-saudara hindu dan agama-agama lainnya.

Bahkan saat acara selesai, Bachtiar Nasir diajak oleh salah satu tokoh NU, yang juga ketua Patriot Garda Nusantara (PGN), Gus Yadi untuk mengikrarkan Pancasila sebagai ideologi negara dan UUD 45 sebagai pedoman bernegara Indonesia.

Dengan suara jelas dan tegas Bachtiar Nasir mengikrarkan di depan banyak umat bahwa Pancasila sebagai ideologi negara dan sebagai pedomannya adalah UUD 45.

Ikrar yang disampaikan oleh Bachtiar Nasir tersebut merupakan suatu hal yang mengejutkan bagi yang pernah mengetahui sepak terjang Bachtiar Nasir sebagai salah satu tokoh kelompok khilafah dan tersangka makar negara.

Ikrar yang disampaikan oleh Bachtiar Nasir ini bisa menjadi titik balik keutuhan bangsa khususnya diantara umat Islam yang terpecah karena adanya isu-isu khilafah tersebut. Bachtiar Nasir juga menegaskan bahwa dirinya juga dibawah bendera NKRI dan menyatakan dengan tegas pula bahwa NKRI Harga Mati.

Di acara tabligh akbar ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh di Bali, seperti Ngurah Harta sebagai salah satu sesepuh Bali, Gus Yadi ketua PGN, Eddy Suprayitno sebagai ketua Perkasa Muhammadiyah, tampak juga pengurus Forum Peduli NKRI, Bima Prasetya dan Moh Rifki Irwan. Dan juga acara ini dijaga oleh para pecalang, juga pihak kepolisian.

Hingga Bachtiar Nasir pergi meninggalkan tempat acara, semua berlangsung aman dan damai.

Selanjutnya silakan untuk menyaksikan tayangan video eksklusif dari sumber Viral Bali saat Bachtiar Nasir mengikrarkan Pancasila sebagai sebagai Ideologi Bernegara.

 

 

Baca juga : Denny Siregar Bongkar Para Penyusup dalam Islam di Indonesia

 

 

Sumber berita Video Bachtiar Nasir Ikrar Setia pada Pancasila, NKRI Harga Mati : indowordnews.com