Video Heroik Pria Tolong Seorang Nenek yang Tenggelam di Sungai Es

Video Heroik Pria Tolong Seorang Nenek yang Tenggelam di Sungai Es

Video Heroik Pria Tolong Seorang Nenek yang Tenggelam di Sungai Es

Seorang pria paruh baya baru-baru ini mendapatkan apresiasi warganet China setelah berhasil menyelamatkan nenek tua yang tenggelam di dalam sungai es. Para warganet mengapresiasi kebaikan hati dan keberanian pria tersebut.

Seperti diberitakan Shanghaiist, pria tersebut diketahui sedang melintas di sisi sungai yang airnya tengah membeku di Kota Baoding Provinsi Hebei pada Selasa (26/12). Pria tersebut sedang berada dalam perjalanan menuju tempatnya bekerja. Di perjalanan, ia melihat seorang nenek tua sedang dalam kondisi berbahaya. Nenek tersebut terperangkap dalam genangan es di sungai itu.

Tanpa pikir lama, pria tersebut langsung berlari menuju sungai dan menyelamatkan sang nenek. Dalam sebuah rekaman, pria tersebut menggunakan kedua tangannya untuk memukuli es yang membelenggu nenek tua berjaket merah itu. Ia tampak dibantu oleh seorang pria lainnya yang berdiri di belakngnya untuk menariknya.

Berulang kali pria tersebut memukuli es seakan tak mempedulikan dinginnya air es. Perjuangan pria tersebut akhirnya menemui hasil. Ia berhasil memecahkan es yang membelenggu sang nenek.

Pria tersebut langsung mengangkat nenek tua itu dari kurungan es. Sang nenekpun akhirnya terselamatkan meskipun badannya terlihat kaku akibat belenggu es. Pria berhati mulia itu kemudian mengantar sang nenek pulang ke rumahnya.

Diketahui sosok pria tersebut adalah Shi Lei. Ia saat ini tengah berusia 54 tahun. Sementara, nenek tua yang terperangkap dalam sungai es disebutkan sudah berusia 71 tahun.

 

 

Baca juga : Seekor Anjing Selamatkan Seorang Bayi yang Dikubur Hidup-hidup

 

 

Sumber berita Video Heroik Pria Tolong Seorang Nenek yang Tenggelam di Sungai Es : kumparan.com