Video Isa Anshari Menantang Cornelis Duel Sampai Mati

Video Isa Anshari Menantang Cornelis Duel Sampai Mati

Video Isa Anshari Menantang Cornelis Duel Sampai Mati

Didalam video tersebut Lamka di rekeman oleh rekannya, posisi terakhir lagi di Gajah Mada. Lamka lalu menyerukan tangkap Cornelis. di teruskan dengan menyampaikan pesan kepada Bapak Kapolda Kalbar yang terhormat. Anda sebagai Kapolda kalbar yang baru bertugas, beberapa minggu ini di kalimantan barat. Kami sebagai umat muslim mengingatkan kepada Pak kapolda.

Ini situasi di kalimantan barat dalam kondisi yang tidak kondisif, akibat dari si Cornelis yang mengadukan provokasi kepada umat muslim yang cara berpidato di dalam satu acara mengaku diri nya sebagai provokator. dan mengatakan akan memimpin dalam hal mengusir ulama. Saudara Cornelis anda sebagai gubernur, anda sebagai gubernur kalimantan barat. yang moral anda sangat bejad sekali, anda selalu berbicara anti radikal, anti rasis, ternyata anda sendiri pelaku dari pada radikalisme dan rasis.

Kami sebagai umat muslim kalimantan barat mengingatkan kepada anda segera anda bertobat, segera minta maaf kepada umat muslim. dan tolong hargai proses hukum. jangan anda melakukan interpensi kepada polda kalbar.  kami mengingatkan kepada umat muslim. kepada Cornelis kami mengingatkan, tolong jangan ajarin kami Pancasila, karena pancasila yang merancang adalah ulama-ulama hebat kami.

Saudara Cornelis jangan ajarin kami bineka tunggal ika, karena kami umat muslim, memiliki kitab suci yang bernama Alquran. Jangan pernah ajarin kami tentang kasih sayang kepada seluruh umat. Jangan ajarin kami toleransi, karena kami umat muslim di kalimantan barat dan di seluruh dunia mana pun. Sangat toleransi kepada umat lain.

Anda sudah memulai Cornelis, jangan coba-coba lari dari tanggung jawab anda sebagai provokator. Kami mengingatkan dan kami tidak akan pernah berhenti.

Saudara Cornelis ingat saya sudah di laporkan anda kepolda, kemarin saya sudah di periksa. Saya Isa Anshari suku melayu tinggal di kabupaten ketapang 25  meter dari pondopo kalbar. Hari ini saya pertegas, saudara Cornelis belum menjawab tantangan saya. Saya umat muslim menantang saudara Cornelis duel sampai mati di halaman kantor gubernur.

Kami Menyampaikan kepada Cornelis jangan kau berlindung di balik ketiak aparat. Saya sampaikan, sampai detik ini saudara Cornelis belum menerima tantangan duel sampai mati saya. Kami tidak pernah takut, Kami tidak pernah gentar, camkan itu. Kapolda Kalbar tolong proses hukum, tahan Cornelis. Takbir, Terima Kasih.

Untuk kejelasannya Berikut ini adalah Videonya :

https://youtu.be/xsc7k6z_HCU

 

Sumber Berita Video Isa Anshari Menantang Cornelis Duel Sampai Mati : Youtube.com