Viral Video Maling Isi Koper Beraksi di Bagasi Pesawat Sedang Diselidiki

Viral Video Maling Isi Koper Beraksi di Bagasi Pesawat Sedang Diselidiki

Viral Video Maling Isi Koper Beraksi di Bagasi Pesawat Sedang Diselidiki

Tak kapok-kapoknya, aksi pencurian tas dan koper di bagasi pesawat kembali terjadi. Seorang pencuri terlihat tengah beraksi merogoh koper penumpang.

Video aksi pencurian itu langsung saja menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah akun, baik di Facebook maupun di Instagram, menyebarkan video tersebut.

Terlihat sosok pria memakai rompi berwarna kuning dan topi tengah merogoh-rogoh koper penumpang. Dia seperti mencari barang berharga yang terdapat di dalam koper tersebut. Sambil merogoh, pria itu sesekali memantau situasi sekitar.

https://www.facebook.com/eris1011/videos/10155799084487661/

Dia juga membuka bagian lain dari koper untuk mencari barang yang hendak dicuri. Termasuk salah satunya sebuah tas kecil yang berada di koper tersebut.

Tidak diketahui aksi itu terjadi di maskapai penerbangan apa. Lokasi bandara juga tidak disebut dalam video. Hanya terdengar bunyi mesin pesawat yang begitu kencang.

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian itu. Dia akan menindak apabila terbukti benar melanggar aturan.

“Akan kami validasi benar atau tidak kejadiannya. Penerapan di lapangan oleh operator yang bersangkutan akan kami tindak,” kata Agus dalam keterangan kepada detikcom, Sabtu (14/10/2017).

 

 

Baca juga : Keluarga Terlambat Check in, Oknum TNI Pukul Petugas Bandara

 

 

Sumber berita Viral Video Maling Isi Koper Beraksi di Bagasi Pesawat Sedang Diselidiki : detik