Wajah Pemandu Lagu Seperti Hantu, Begini Kata Paranormal

Wajah Pemandu Lagu Seperti Hantu, Begini Kata Paranormal

Wajah Pemandu Lagu Seperti Hantu, Begini Kata Paranormal

Wajah seorang pemandu lagu di rumah karaoke Pop City terlihat buruk rupa dan menyeramkan seperti hantu saat terjepret kamera ketika ada razia. Apakah memang ada makhluk halus atau gaib yang menyertai perempuan tersebut?

Salah satu paranormal di Probolinggo, Ahmad Hasyim, mengatakan, penampakan dalam foto pada wajah pemandu lagu itu merupakan mahkluk gaib. Makhluk itu memang berkeinginan untuk menampakkan diri kepada manusia.

“Dia (makhluk gaib) memang berkeinginan untuk menampakkan diri,” ujar Hasyim kepada detikcom, Sabtu (30/12/2017).

Penampakan normal wajah pemandu lagu (baju merah)
Penampakan normal wajah pemandu lagu (baju merah)/Foto: M Rofiq

Hasyim mengatakan, di dalam ayat Allah memang sudah dijelaskan bahwa selain manusia, ada makhluk lain yakni bangsa jin dan bangsa Malaikat. “Dengan adanya hal itu memang kita perlu untuk mengimaninya dengan mengagumi kebesaran Allah atas semua ciptaannya,” kata Hasyim.

Hasyim menyebut jika makhluk gaib yang tampak itu merupakan salah satu wujud dari kalangan jin golongan kuntilanak. “Jadi saat diambil foto atau saat dijepret, dia menutupi wajah wanita itu,” terang Hasyim.

Terkait kejadian itu Hasyim meminta agar semuanya wajib meyakini dan mempercayai atas segala apa yang diciptakan oleh Allah. Namun tetap dengan mengedepankan keimanan.

“Sesungguhnya Allah maha kuasa atas segala-galanya. Agar kita menjadi golongan orang-orang yang beruntung,” tandasnya.

Paranormal, Ahmad Hasyim
Paranormal, Ahmad Hasyim (Foto: M Rofiq)

Sebuah foto menunjukkan bahwa wajah seorang pemandu lagu terlihat menyeramkan seperti hantu. Foto itu terjepret kamera ponsel seorang polisi yang sedang melakukan razia di karaoke Pop City pada Jumat (29/12/2017) malam.

Dalam foto itu terlihat dua polisi berpakaian batik dan berjaket hitam sedang memeriksa dua identitas pemandu lagu yang sedang duduk di sofa. Satu pemandu lagu mengenakan baju merah sementara satunya mengenakan baju bergaris-garis.

Wajah pemandu lagu yang rusak dan buruk rupa seperti hantu adalah pemandu lagu yang mengenakan baju merah. Dia tak menutupi mukanya sama sekali dan wajahnya dengan jelas terjepret kamera. Sementara pemandu lagu satunya tampak menutupi mukanya.

 

Sumber Berita Wajah Pemandu Lagu Seperti Hantu, Begini Kata Paranormal : Detik.com