Ahmad Dhani Sebut Harus Sujud Syukur, Tentang Maia yang Akan Menikah Lagi

Ahmad Dhani Sebut Harus Sujud Syukur, Tentang Maia yang Akan Menikah Lagi

Ahmad Dhani Sebut Harus Sujud Syukur, Tentang Maia yang Akan Menikah Lagi

Berita pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha jam ternama di Tanah Air, Irwan Danny Mussry, semakin santer terdengar. Kode-kode yang diluncurkan beberapa orang terdekat Maia juga terlihat jelas di dunia maya, salah satunya datang dari Titi Rajo Bintang. Beberapa waktu lalu, wanita berusia 36 tahun itu mengunggah sebuah foto yang membuat netizen bertanya-tanya.

“Geng tempey (geng Maia, Titi, dan kawan-kawan)… Tim inti untuk persiapan hari besarnya ‘ME’,” tulis Titi di akun instagramnya.

Entah inisial ‘ME’ merujuk pada Maia Estianty atau bukan. Yang jelas, semua dibuat bertanya-tanya. Hingga akhirnya, pertanyaan demi pertanyaan tersebut menghampir mantan suaminya, Ahmad Dhani.

https://www.instagram.com/p/BVbmpsZgD2_/

Ditanya soal pernikahan Maia, ayah Al, El, dan Dul itu bersyukur mendengarnya.

“Ya, Alhamdulillah, lah. Akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat ‘kan. Harus sujud syukur dong,” ujarnya saat dihubungi lewat telepon hari Senin (3/7). “Kan Mbak Maia udah enggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu, puji syukur dong. Patut disyukuri.”

Meski demikian, pentolan band Dewa 19 itu mengaku tidak kenal dengan calon suami Maia.

https://www.instagram.com/p/BV9FsBFF_YV/

“Belum tahu saya siapa calonnya. Dari 2 sampai 5 tahun lalu, kabar itu selalu beredar, kalau Mbak Maia mau menikah,” tutur Dhani. “Sejak 2007 tuh sudah ada kabar Mbak Maia mau menikah. Jadi, ya, kabar itu sudah ada dari 2007.”

Hingga kini, pria berusia 45 tahun itu belum menerima undangan pernikahan dari mantan istrinya tersebut.

“Enggak tahu, saya enggak dapet,” tutupnya.

Musisi sekaligus pebisnis, Maia Estianty, diketahui telah lama sendiri sejak hubungan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani retak pada tahun 2008. Selama hampir 10 tahun, perempuan berusia 41 tahun tersebut terlihat selalu fokus dengan kariernya.

(Baca juga : AHMAD DHANI MASUK JADI ANGGOTA TIM KERJA WISATA DAN BUDAYA ANIES-SANDI)

 

Sumber Berita Ahmad Dhani Sebut Harus Sujud Syukur, Tentang Maia yang Akan Menikah Lagi : Kumparan.com