Video Permintaan Maaf Pejabat Satpol PP karena Hina Brigadir Miskin

Video Permintaan Maaf Pejabat Satpol PP karena Hina Brigadir Miskin

Video Permintaan Maaf Pejabat Satpol PP karena Hina Brigadir Miskin

Pejabat Satpol PP Pemprov Jabar Ari Safrizal menyampaikan permintaan maaf. Ari mengaku menyesal atas ucapannya di media sosial yang menyebut brigadir polisi orang miskin.

“Saya Ari Safrizal Wildan dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh brigadir di Indonesia, atas segala kekhilafan dan kesalahan saya,” kata Ari seperti dikutip dari akun instagram @brimob_id, Senin (3/7).

https://www.instagram.com/p/BWFObf7gYfF/?taken-by=brimob_id

Ari memang menuai marah para brigadir polisi. Ucapannya di media sosial menyudutkan para brigadir yang disebut miskin. Karena menurutnya kalau mereka keluarga kaya tidak akan menjadi brigadir. Ari menulis itu dengan akun @rielmen.

Sementara dilansir dari antara, pihak Satpol PP Jabar memang memerintahkan Ari untuk meminta maaf atas tindakannya di media sosial.

“Dari pihak bersangkutan (Ari) juga sudah datang ke Polrestabes. Kebetulan keluarga polisi juga, dia (Ari) kan mantu Pak Sigit (mantan Kasatpol PP Jabar),” ujar Kasatpol PP Jabar Enjang Nafandy di Bandung.

https://www.instagram.com/p/BWDYKsUn8va/?taken-by=rie1men

Komentar Ari di media sosial memang sempat membuat suasana memanas. Bahkan, atas konflik tersebut beredar kabar kantor Satpol PP Jabar di Jalan Banda, Kota Bandung didatangi puluhan anggota kepolisian pada Minggu malam.

Enjang berharap masalah ini bisa segera diselesaikan antara kedua belahpihak agar tidak berbuntut panjang.

“Jadi saya harapkan bisa selesai. Dalam kondisi ini mengedepankan kebaikan. Kalau terus diperpanjang tidak akan selesai-selesai,” katanya.

Image result for Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Sementara itu, Mantan Kasatpol PP Jabar Udjwalprana Sigit telah mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk meminta maaf terkait kasus tersebut. Kedatangan Sigit dikonfirmasi Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

“Tadi diselesaikan secara pimpinan saja. Beliau meminta maaf dan saya juga meminta maaf,” kata Hendro.

Hendro mengatakan, pihaknya sudah melakukan upaya mediasi antara institusi Polri dengan Satpol PP agar permasalahan tidak meluas. Bahkan ia meminta anak buahnya untuk tidak terpancing dengan unggahan di instagram.

“Saya sampaikan untuk tidak boleh marah, tidak boleh terpancing,” kata dia.

 

Sumber Berita Video Permintaan Maaf Pejabat Satpol PP karena Hina Brigadir Miskin : Kumparan.com