Tanpa Ahok, Veronica Tan Silaturahmi ke Djarot Saiful Hidayat

Tanpa Ahok, Veronica Tan Silaturahmi ke Djarot Saiful Hidayat

Tanpa Ahok, Veronica Tan Silaturahmi ke Djarot Saiful Hidayat

Veronica Tan istri mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dalam momen Idul Fitri. Momen itu diabadikan istri Djarot, Happy Farida melalui akun instagramnya happydjarot.

Dalam foto yang diunggah Happy di akun instagramnya happydjarot, Minggu (25/6/2017), terlihat Veronica, Djarot dan Happy kompak memakai baju bernada putih. Happy tampak anggun memakai gamis dan kerudung putih.

Sementara Veronica tampak anggun memakai atasan putih yang dipadukan dengan rok batik dan selendang putih. Djarot yang berdiri di tengah terlihat memakai baju koko dipadu celana berwarna krem dengan sepatu berwarna coklat.

Raut wajah ketiganya tampak semringah. Foto itu tampak diambil di dalam ruangan dengan dominasi warna krem.

“Senangnya di hari yang fitri ini, kita semua bisa memaanfatkan untuk mempererat silaturahmi dan juga memaafkan,” kata Happy.

Happy juga menyampaikan salamnya untuk warga Jakarta. Dia berharap persahabatannya itu akan langgeng dan semakin erat.

“Salam dari kami untuk teman-teman dan warga Jakarta, semoga persahabatan yang ada akan semakin erat dikemudian hari,” ucap Happy.

Di akhir caption fotonya itu, Happy menggunakan tanda pagar #happyeidmubarak. Foto itu disukai 10.475 netizen dan mendapat berbagai komentar. Mayoritas netizen merespons positif dan memberikan dukungan kepada Vero karena tidak didampingi Ahok yang saat ini menjalani hukuman pidana di Mako Brimob.

https://www.instagram.com/p/BVwgkKFnTgC/

“Selamat hari raya Bpk Djarot & Ibu Happy. Bu Vero sehat selalu yah Bu. Senang melihat Ibu tersenyum… Tapi tetap ada rasa sedih di relung hati ini bila ingat Bpk Ahok….” tulis ayi_nilwati.

“Selamat hari raya idul fitri pak @djarotsaifulhidayat Dan bu @happydjarot Sayang bgt fotonya kurang lengkap ? ga ada pak @basukibtp ?,” ucap ferlita49.

“Happy ied mubarak ibu @happydjarot ? salam buat bu vero ya bu…smoga ibu berdua n keluarga sllu sehat n aman dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tulis fpwhoo_

 

Sumber Berita Tanpa Ahok, Veronica Tan Silaturahmi ke Djarot Saiful Hidayat : Detik.com