14 Jam Tertimbun Longsor Perimeter Soetta, Mukhmainnah Dievakuasi

14 Jam Tertimbun Longsor Perimeter Soetta, Mukhmainnah Dievakuasi

14 Jam Tertimbun Longsor Perimeter Soetta, Mukhmainnah Dievakuasi

Mukhmainnah (24) akhirnya berhasil dievakuasi. Sekitar pukul 07.00 WIB, karyawan kontrak GMF Garuda Indonesia ini diselamatkan Tim SAR.

Seperti dikutip dari akun Instagram Polres Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (6/2), Mukhmainnah yang mengenakan kemeja putih terlihat siuman. Kepalanya sempat mengangkat saat digotong di tandu. Kemudia Korban Mukhmainna dilarikan ke RS Siloam Karawaci.

Mukhmainnah bersama rekannya Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri pada Senin (5/2) pukul 17.00 WIB, tertimpa longsor di perimeter selatan Bandara Soekarno-Hatta. Mobil yang mereka tumpangi tertimpa beton dan tanah. Putri yang dievakuasi terlebih dahulu meninggal dunia di RS Mayapada.

Kecelakaan akibat longsor itu terjadi pada Senin (5/2) sekitar pukul 05.00 WIB. Kedua korban pada saat kejadian baru saja pulang kantor menuju rumah, mengendarai Honda Brio dengan nomor polisi A 1567 AS, yang dikendarai oleh Putri.

Untuk menyelamatkan mereka, alat berat diturunkan untuk membongkar timbunan tanah dan beton yang menutupi mobil.

Namun seorang korban bernama Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Vice President Corporate Secretary PT GMF AeroAsia, M. Arif Faisal, menyatakan jenazah Putri disemayamkan di rumah duka, Serang, Banten. Manajemen perusahaan berduka dan menyesalkan petaka longsor di underpass perimeter Soetta.

GMF AeroAsia akan menanggung penuh seluruh biaya medis dua karyawan mereka yang menjadi korban. Perusahaan juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat proses evakuasi.

 

 

Baca juga : Sempat Dirawat, Putri, Korban Longsor Soetta Meninggal di Rumah Sakit

 

 

Sumber berita 14 Jam Tertimbun Longsor Perimeter Soetta, Mukhmainnah Dievakuasi : kumparan.com