4 Orang Korban Tewas Saat Kecelakaan di Tol Cipularang

4 Orang Korban Tewas Saat Kecelakaan di Tol Cipularang

Korban Tewas Saat Kecelakaan di Tol Cipularang Jadi 4 Orang

Kecelakaan beruntun malam ini terjadi di KM 91 Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Kecelakaan Cipularang

Mobil yang hancur akibat kecelakaan

Menurut pihak Jasa Marga, 10 unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun ini. Kebanyakan dari kendaraan yang kecelakaan adalah mobil pribadi yang sedang menuju ke arah Jakarta.

Kecelakaan ini bermula saat sebuah truk kontainer menabrak mobil yang ada di depannya, sehingga mengakibatkan 9 kendaraan lain ikut terkena imbas.

Kecelakaan Cipularang

Mobil yang hancur akibat kecelakaan

Dirlantas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Tomex Kurniawan, mengatakan bahwa 2 Orang korban meninggal dunia, 1 luka berat dan 19 orang mengalami luka ringan. Korban kecelakaan saat ini telah dibawa ke RS Thamrin untuk penanganan medis.

“Hingga saat ini kepadatan terpantau mencapai 7 km. Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan tol yang ada di antrean km 91 hingga km 98 agar bersabar dalam antrean dan selalu berhati-hati hingga kondisi lalu lintas kembali normal,” jelasnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan lalu lintas dari Bandung ke arah Jakarta macet hingga 7 kilometer. Pengguna kendaraan diimbau untuk menggunakan jalur alternatif.

Saat ini petugas Jasa Marga sedang mengevakuasi korban di TKP dengan mengerahkan sejumlah unit ambulans. Hingga saat ini jumlah korban masih diidentifikasi.

 

Kecelakaan Cipularang

Korban kecelakaan Cipularang

Korban tewas dalam kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, bertambah jadi 4 orang. Sementara 26 Orang lainnya mengalami sejumlah luka.

“Jumlah korban 31 orang. Meninggal dunia 4 orang, luka berat 1 orang dan luka ringan 26 orang,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan¬†Kamis (18/5).

Kecelakaan Cipularang

Para korban dilarikan ke rumah sakit.

Yusri mengatakan bahwa saat ini proses evakuasi masih terus dilakukan petugas di lokasi. Setelah ini mereka akan melakukan olah TKP untuk kejadian ini.

“Barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas masih berada di TKP,” jelas Yusri.

Berikut identitas korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang:

1. Nurbaeti Simanjuntak (30) alamat Jalan Tebet Dalam, Jakarta Selatan

2. Pertiwi Handayani (30) alamat Menteng Selatan Jakarta Pusat

3. Jordan Juan Azir Napiun (16) alamat Surya Permata Indah Bekasi

4. Encuk Supriatna (36)

 

Sumber Berita 4 Orang Korban Tewas Saat Kecelakaan di Tol Cipularang : Kumparan.com