7 Perawatan Tubuh Sandiaga Uno yang Banyak Tidak Diketahui Publik

7 Perawatan Tubuh Sandiaga Uno yang Banyak Tidak Diketahui Publik

7 Perawatan Tubuh Sandiaga Uno yang Banyak Tidak Diketahui Publik

Selain jadi sorotan karena posisinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dikenal sebagai sosok pria ganteng dan digilai wanita. Tahukah, di balik ketampanan Sandi, rupanya ia rajin melakukan perawatan, dari ujung kaki sampai kepala.

Sandi menjalani perawatan semata-mata untuk menjaga kesehatan. Maka, di sela jadwal kerjanya yang padat, Sandi tetap menyempatkan diri melakukan perawatan, sehingga penampilannya sedap dipandang.

Apa saja 7 perawatan yang dilakukan Sandiaga Uno? Berikut cumicumi.com mengulasnya:

Meni Pedi

Sandiaga Uno ternyata total merawat tubuhnya. Jari-jari di tangan dan kaki selalu ia rawat, dengan melakukan menicure dan pedicure. Dilansir dari Wolipop, ternyata ide merawat jari tangan dan kaki berasal dari istrinya, Nur Asia.

“Tadi ada tukang meni-pedi di rumah punya Mpok Nur, dan saya pinjam kebetulan kuku saya sudah panjang. Katanya tukang meni-pedi sudah lama ikut Mpok Nur dan sekalian mau rapihin,” kata Sandi di kediamannya di Jalan Pulombangkeng Nomor 5 Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Masker Wajah

Selain kuku, Sandi juga merawat wajah. Tak tanggung-tanggung, ia rajin memakai masker dari Korea. Korea memang dikenal sebagai negara yang punya produk kecantikan unggulan. Tak heran banyak masyarakat yang memborong produk kecantikan saat menginjakkan kaki di Korea.

“Istri sering pakaikan masker dari Korea. Enak banget deh rasanya di wajah, saya bisa sampai ketiduran pakai itu,” kata Sandi saat berkunjung ke kantor Detikcom, Warung Jati Barat, Jakarta, Oktober 2016.

Sabun Pencuci Wajah

Masker Korea saja tak cukup, karena setiap hari Sandiaga Uno wajib memakai sabun pencuci wajah. Mungkin karena banyak aktivitas di luar rumah, sehingga debu dan kotoran menempel di wajah. Daripada tampil kusam saat berhadapan dengan banyak orang, maka Sandi membersihkan wajah dengan sabun pencuci khusus.

“Perawatan saya yang standar-standar aja pagi cuma pakai foam, itu juga ganti-ganti,” akunya dilansir dari Wolipop.

Perawatan Kulit

Kalau melihat kulit Sandiaga Uno tampak bersih, mulus dan putih, itu karena ia rajin merawatnya. Jika setiap pagi Sandi wajib memakai sabun pencuci wajah, mungkin setelah mandi ia mengoles kulitnya dengan lotion. Maklum, cuaca di Jakarta kadang kurang bersahabat, tak ada salahnya jika antisipasi untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Sandi dan Olla Ramlan

Olahraga

Sudah menjadi rahasia umum kalau Sandiaga Uno adalah sosok pejabat yang gemar olahraga. Lari menjadi salah satu olahraga andalannya. Mungkin setiap pekan Sandi selalu menyempatkan waktu untuk olahraga lari. Tak heran, badan Sandi kekar karena kebiasaan olahraga sudah ia lakukan sejak dulu. Tak hanya lari, yoga dan treadmill juga menjadi olahraga favorit Sandi.

Pelembab Bibir

Yang belakangan viral di media sosial adalah saat Sandiaga Uno memakai pelembab bibir alias lip balm. Dalam foto yang menjadi perbincangan netizen, Sandiaga Uno terlihat memakai lip balm ketika sedang mendampingi Anies Baswedan wawancara dengan para pewarta. Di foto yang viral disebutkan kalau Sandiaga Uno menggunakan lip balm saat menangani banjir di Balai Kota.

Mungkin karena cuaca sedang dingin, maka bibir pun jadi kering dan kulitnya mengelupas. Bisa jadi karena takut bibir berdarah, maka memakai pelembab bibir solusi utamanya.

Sandiaga kedapatan memoleskan lip balm jadi perbincangan netizen

Air Wudhu

Tapi ada satu perawatan yang tak bisa dibeli Sandiaga Uno di manapun, yakni membasuh anggota badan dengan air wudhu. Sandi mengatakan air wudhu bisa membuat wajah seseorang lebih bersinar.

“Tapi mungkin yang membantu, tapi ini bukan pencitraan, ya pakai air wudhu,” tandasnya.

 

 

Baca juga : Netizen Ngakak Terkait 8 Kalimat Campur Aduk dan Enggak Jelas Sandiaga Uno

 

 

Sumber berita 7 Perawatan Tubuh Sandiaga Uno yang Banyak Tidak Diketahui Publik : suarasosmed.com