Ahok di Vlog ke 2, Pengalaman ke Gereja Hingga ke Rumah Keluarga Hoegeng

Ahok di Vlog ke 2, Pengalaman ke Gereja Hingga ke Rumah Keluarga Hoegeng

Ahok di Vlog ke 2, Pengalaman ke Gereja Hingga ke Rumah Keluarga Hoegeng

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menceritakan pengalamannya beribadah ke gereja lagi setelah bebas dari penjara. Ahok sebelumnya dipenjara karena kasus penodaan agama.

Sederet perbedaan setelah bebas dari penjara ternyata membuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ‘kagok’. Dari soal kemeja hingga dompet.

Hal itu diceritakan Ahok dalam vlog terbarunya yang tayang pada Rabu (30/1/2019). Vlog itu berjudul ‘BTPVLOG #3 – SILATURAHMI DENGAN KELUARGA HOEGENG’.

Momen di vlog itu direkam pada Minggu (27/1) lalu. Vlog itu dibuka dengan momen Ahok selesai beribadah di gereja, lalu menyetir mobil.

Di dalam mobil, Ahok menceritakan ‘sensasi’ berbeda yang dia rasakan setelah bebas dari penjara. Mantan Gubernur DKI ini sebelumnya dipenjara karena kasus penodaan agama.

“Lucu nih. Panas tadi di dalam (gereja), kenapa. Baru inget, gue udah lama nggak pakai lengan panjang terus baju kaus dalam,” ucap Ahok sambil menggulung lengan kemejanya.

Ahok merasa belum terbiasa karena di dalam penjara dulu hanya memakai kaus oblong. Satu hal lagi yang membuat Ahok merasa aneh adalah dompet di kantong celana.

“Waktu berdiri di gereja, apa yang aneh ya. Tahu nggak apa? Dompet. Ganggu banget dia kayak celana mau melorot,” kata Ahok.

Ahok saat di Gereja Usai kebebasannya

Ahok tidak menyebutkan dia beribadah di gereja mana. Pada Minggu (27/1), ibunda Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Buniarti Ningsih, pagi tadi terlihat beribadah di Gereja Kristus Yesus (GKY), Pluit, Jakarta Utara, tapi Ahok tidak terlihat.

Di vlog perdananya, yang direkam di hari kebebasannya, Ahok sempat menceritakan keinginannya untuk kembali beribadah di gereja.

“Minggu saya mau ke gereja. Udah lama nggak duduk di gereja,” ucap Ahok dalam vlog ‘BTP VLOG #1 – PULANG’.

Vlog Ahok

Kemudian Ahok menunaikan janjinya untuk menemui Merry Hoegeng, istri mantan Kapolri Hoegeng Imam Santoso, setelah bebas dari penjara. Ahok datang ke kediaman Merry di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ahok datang ke rumah Merry Hoegeng, yang berada di kompleks Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/1/2019). Peristiwa kedatangannya dia unggah melalui akun Instagram-nya, @basukibtp. Ahok datang ditemani ibunya, Buniarti Ningsih.

Saksikan vlog Ahok yang ke 2 BTPVLOG #3 – SILATURAHMI DENGAN KELUARGA HOEGENG :

 

 

Baca juga : Vlog Pertama Ahok Tayang Bersama Nicholas Sean

 

 

Sumber berita Ahok di Vlog ke 2, Pengalaman ke Gereja Hingga ke Rumah Keluarga Hoegeng : detik