Ahok Tak Mau Lagi Gabung Partai Politik, dan Ini Ucapan Selamat Natal Ahok

Ahok Tak Mau Lagi Gabung Partai Politik, dan Ini Ucapan Selamat Natal Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tak mau lagi bergabung dengan partai politik (parpol).

Ahok kini mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Ahok dipenjara atas kasus penistaan agama yang melilitnya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono sudah berkali-kali mendengar keengganan Ahok bergabung dengan parpol dalam pertemuannya dengan Ahok di Rutan Mako Brimob.

“Sudah tak mau bergabung di parpol dia itu,” kata Gembong.

Menurut Gembong, sebenarnya DPD PDIP DKI Jakarta sangat berharap Ahok bergabung lagi.

Apalagi, menjelang tahun politik, nama besar Ahok bisa mendongkrak elektabilitas PDIP.

“Tapi ya sepertinya beliau sudah tidak mau. Kita lihat saja nanti lah,” ujar Gembong.

Ahok Ucapkan Selamat Natal

Ucapkan Selamat Natal, Ahok: Semoga Selalu Ada Damai di Hati

Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan selamat Natal 2017. Ahok mengunggah ucapan selamat Natal tersebut disertai dengan sebuah foto di akun instagramnya.

“Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya. Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteranya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam kristus yesus,” tulis akun Instagram @Basukibtp yang dikutip detikcom, Minggu (24/12/2017).

Dari foto yang diunggah, terlihat tulisan tangaan Ahok di sebuah kertas berwarna dasar hitam. Sementara tulisannya menggunakan tinta warna emas.

screenshot akun instagram @basukibtp

Foto: screenshot akun instagram @basukibtp

“People ought to be selflessly loving because it is who we are. Humans are made in the image of a selfless god, loving other is what makes us truly human. Selamat Tahun Baru 2018,” tulis Ahok yang juga tertera tanda tangan dirinya dan keterangan tempat di Mako Brimob.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan ucapan Ahok itu diposting oleh @timbtp. Ahok memosting ucapan di instagram itu sekitar 18.30 WIB. Postingan tersebut sudah disukai 50.259 akun instagram.

Postingan ini juga dikomentari netizen sebanyak 1571 akun instagram. Para netizen juga mengucapkan selamat natal kepada Ahok.

“Merry christmas yah Pak Ahok dan keluarga. Selalu dalam penyertaan Tuhan. Dan sehat selalu Pak. GBU,” tulis akun instagram @renaterinialing.

 

Sumber Berita Ahok Tak Mau Lagi Gabung Partai Politik, dan Ini Ucapan Selamat Natal Ahok : Tribunnews.com, Detik.com