Aksi Prabowo Buka Baju di Subang, Habiburokhman: Oom Prabs memang ‘keren bingit’

Aksi Prabowo Buka Baju di Subang, Habiburokhman: Oom Prabs memang 'keren bingit'

Aksi Prabowo Buka Baju di Subang, Habiburokhman: Oom Prabs memang ‘keren bingit’

Calon presiden (capres) Prabowo Subianto sempat membuka kemeja safarinya saat menyapa pendukungnya di Subang dalam suasana hujan. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memandang aksi Prabowo sangat keren.

“Kalau kata kid zaman now, aksi Oom Prabs memang ‘keren bingit’,” kata anggota Direktorat Advokasi BPN Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (8/3/2019).

Habiburokhman memandang seorang pemimpin harus bisa menyenangkan rakyat. Aksi buka baju itu disebut Prabowo sebagai bentuk apresiasi kepada massa pendukung.

“Beliau menunjukkan bahwa pemimpin yang baik itu harus bisa entertain anak buah. Beliau sangat mengapresiasi massa yang hadir dengan penuh semangat walau suasana serba terbatas,” sebut Habiburokhman.

Lebih jauh politikus Partai Gerindra itu menyebut aksi Prabowo buka baju merupakan potret manusia ikhlas. Sikap Prabowo, kata dia, tak pernah dilakukan atas nama pencitraan.

“Aksi tersebut adalah gambaran konkret bahwa beliau orang yang ikhlas, beliau spontan, nggak jaim dan nggak pencitraan,” tutur Habiburokhman.

Aksi Prabowo membuka baju dan melemparkannya ke arah pendukung dilakukannya dari atas mobil dan direkam dalam video yang diunggah oleh beberapa akun di media sosial. Dalam video itu, Prabowo awalnya tampak menyapa pendukungnya dari atas mobil.

Prabowo terlihat mengenakan kemeja safarinya berwarna cokelat. Prabowo tampak beberapa kali mengacungkan salam dua jari khas Prabowo-Sandiaga Uno. Saat video itu diambil, cuaca sedang hujan. Prabowo terus menyapa pendukungnya.

Tak lama berselang, Prabowo terlihat membuka kancing kemeja safarinya. Sejurus kemudian, kemeja itu dilemparkan ke arah pendukungnya. Para suporter capres nomor urut 02 itu tampak heboh berebut kemeja sang jagoan.

 

Baca juga: MOMEN HEBOH PRABOWO HUJAN-HUJANAN SERTA BUKA BAJU DI ATAS MOBIL SAAT SAPA PENDUKUNG

 

Sumber Berita Aksi Prabowo Buka Baju di Subang, Habiburokhman: Oom Prabs memang ‘keren bingit’: Detik.com