Ani Yudhoyono Mengalami Sakit, Jokowi Terjunkan Dokter Kepresidenan ke Singapura

Ani Yudhoyono Mengalami Sakit, Jokowi Terjunkan Dokter Kepresidenan ke Singapura

Ani Yudhoyono Mengalami Sakit, Jokowi Terjunkan Dokter Kepresidenan ke Singapura

Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono saat sedang menjalani perawatan di Singapura karena menderita sakit. Informasi pertama kali disampaikan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari.

Namun, ternyata Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespon cepat persoalan ini dengan menerjunkan Tim Dokter Kepresidenan ke Singapuran.

Hal ini diungkap oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief melalui akun media sosialnya yang menyebutkan Jokowi sudah memerintahkan dokter kepresidenan untuk ikut menangani istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan Dokter kepresidenan untuk menangani/bekerjasama dengan Dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Mudah2an dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh”, tulisnya lewat akun Twitter-nya @AndiArief, Selasa (12/2/2019), malam

Sebelumnya, Ani Yudhoyono menginformasikan lewat akun Instagramnya @aniyudhoyono, Sabtu (9/2/2019). “Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya dari: 1. Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.2. Bapak PM Singapura, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching”, tulis Ani Yudhoyono.

https://www.instagram.com/p/BtphtY7B57S/?utm_source=ig_web_copy_link

Tak hanya itu, ada delapan nama lain yang ditulis oleh Ani Yudhoyono, termasuk Chairul Tanjung dan Tito Karnavian, sambil memposting empat foto bunga dan kartu ucapan

Sebagai informasi, Ani Yudhoyono memang sedang dirawat disalah satu rumah sakit di Singapura. Menurut Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari menyebut Ani Yudhoyono saat ini sedang menjalani observasi. Ia sendiri tak menyebut penyakit yang diderita Ani.

 

Sumber Berita Ani Yudhoyono Mengalami Sakit, Jokowi Terjunkan Dokter Kepresidenan ke Singapura: Netralnews.com