Anies Absen di Peringatan 411, Eggi: Jangan Kacang Lupa Kulit

Anies Absen di Peringatan 411, Eggi: Jangan Kacang Lupa Kulit

Anies Absen di Peringatan 411, Eggi: Jangan Kacang Lupa Kulit

Alumni 212 menggelar peringatan aksi 411 di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diundang, tidak hadir.

Pengacara yang juga Penasihat Presidium Alumni 212 Eggi Sudjana pun menyinggung ketidakhadiran Anies ini. Dia menyesalkan Anies tidak memenuhi undangan.

“Kalau bicara kecewa, pasti. Kecewanya adalah, kenapa dia (Anies-red) nggak prioritaskan. Kan subuh-subuh dia nggak ada kegiatan. Mana ada kegiatan kantoran dalam konteks kerja DKI,” ujar Eggi kepada wartawan di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

“Apa alasannya tidak datang, tidak kasih kabar lagi,” sambungnya.

Eggi lantas menyindir Anies lewat sebuah pribahasa ‘seperti kacang lupa pada kulitnya’. Menurut dia, jangan sampai para Alumni Aksi 212 menilai Anies cuma memanfaatkan saat masa kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Peringatan setahun Aksi 411

“Jangan sampai umat Islam yang dukung dia dengan ikhlas sekarang butuh hadirnya dia, dia nggak hadir. Itu artinya dia cuma memanfaatkan kita,” ujarnya.

“Kalau itu sampai terjadi, Anies itu junior saya di HMI (Himpunan Mahasiswa Islam-red), jadi saya mengingatkan sebagai senior, jangan kacang lupa kulitnya. Betul-betul komit kepada umat, karena nanti yang bantu dia cuma umat, partai-partai nggak bisa,” sambungnya.

 

 

Baca juga : Jokowi Skak Mat Anies Soal Pertanyakan Amdal Tol Becakayu

 

 

Sumber berita Anies Absen di Peringatan 411, Eggi: Jangan Kacang Lupa Kulit : detik