Anies Baswedan Kena Bulliyan Netizen Pantau Banjir Lewat Jakarta Smart City

Anies Baswedan Kena Bulliyan Netizen Pantau Banjir Lewat Jakarta Smart City

Anies Baswedan Kena Bulliyan Netizen Pantau Banjir Lewat Jakarta Smart City

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau titik yang dilanda banjir di Jakarta melalui Jakarta Smart City. Anies ingin memastikan dampak hujan deras di Jakarta.

Anies melakukan pantauan melalui beberapa CCTV dan laporan yang masuk melalui Qlue di kantor Jakarta Smart City, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat sekitar pukul 18.40 WIB. Anies berdiskusi dengan beberapa pegawai di Jakarta Smart City terkait banjir yang ada di beberapa titik.

Anies juga mengaku sempat menghubungi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jupan Royter mengenai tanggul jebol di Jatipadang, Jakarta Selatan. Ia mendapatkan laporan ada warga yang mengungsi akibat banjir tersebut.

“Beliau melaporkan di Jati Padang memang benar ada tanggul jebol 10 meter kira-kira. Ketinggian air sejauh ini sekitar 30 cm. Ada 15 sampai 20 individu yang saat ini mengungsi sebuah masjid terdekat,” kata Anies.

https://www.instagram.com/p/BabfdX_jmTu/

Anies memastikan timnya dari Pemprov DKI sudah melakukan pantauan langsung ke lokasi. Ia menegaskan Pemprov DKI akan membantu warga yang terdampak banjir tersebut.

“Kemudian tim damkar juga sudah di sana mulai membantu percepat penyedotan air, supply logistic sudah datang. Tadi saya sampaikan pada semua amankan semua warga. Jangan sampai ada masalah terutama kesehatan lalu supply makanan dipastikan aman,” tuturnya.

Namun, netizen tetap saja nyinyir dengan apa yang dilakukan anies Baswedan.
Hal tersebut berbeda jauh dengan aksinya saat kampanye Pilkada Gubernur DKI. Kala itu, Anies terjun langsung ke area banjir di Cipinang, Jakarta Timur.

Simak begini komentarnya:

_malak_al_mawt_@aniesbaswedan pak? Kenapa lewat cctv? Bukannya dulu pas mencalon selalu blusukan? Mana yang katanya merakyat? Jangan cari muka doank ??

johnrobinsonsNajis berani nya lwt cctv turun dong broo.. takut becek wkwkwk dasar pencitraan
ridhoas23@yandra209 cermati isi pidatonya, dia berpidato saat jaman kolonial, cuma orang cerdas yg paham!! Kalo cebong kan otaknya jamban semua, kaga bakalan paham #salam2tahun

istiqomahhamidmudah2an ini jum’at yg membawa berkah bagi pak anis pak sandi…
olga_vncTERIMAKASIH PAK AHOK. Gegara bapak sekarang pak @aniesbaswedan gak usah nyemplung ke banjir kayak waktu kampanye, cukup lihat dr cctv ??

king_kandias@anandariifi yaa tunggu aja bong,, itu mahh bkn dipecat,, tp Reshuffle aja krena s cebong mahh biar kbagian kursi jabatan smuaa… Jd gantiann… Dan yg jelas gk sejahadh yg menistakan Al-quran…

piduty_rdSehat semngat…bismillah pak…semoga lancar dan teratasi…
annsyahreza@andyputrapurnama bukannya ini hibah dari @ridwankamil yah …. setau aku bandung yg pertama kali punya sistem smart city

vindhadepariSungguh indah rancangan pak Ahok ? ‘Jakarta Smart City’ – Sampe2 yg ngegantiin posisi nya dia minta poto disitu sambil berucap ‘Memantau’?

nduuttt_93Kinerja ahok memang TopMarkotop?????…

satryowisnuSystem yang dibangun pak ahok tuh, kenapa engga turun lgsg ke lokasi banjir ?

binarsohariadiSistemnya canggih ya… jkt kereennn…

 

Sumber Berita Anies Baswedan Kena Bulliyan Netizen Pantau Banjir Lewat Jakarta Smart City : Infoteratas.com