Atas Permintaan BTP, Kampoeng Ahok Kini Jadi Kampoeng Fi Fi

Atas Permintaan BTP, Kampoeng Ahok Kini Jadi Kampoeng Fi Fi

Atas Permintaan BTP, Kampoeng Ahok Kini Jadi Kampoeng Fi Fi

Kampoeng Ahok resmi berubah nama. Berubahnya nama Kampoeng Ahok menjadi Kampoeng Fi Fi itu atas permintaan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) lantaran dia yang tak mau lagi dipanggil Ahok.

Perubahan nama itu disampaikan adik BTP, Fifi Lety Tjahaja Purnama, melalui instagram pribadinya, Rabu (20/3/2019). Dalam unggahannya, Fifi juga menyertakan foto instagram Kampoeng Ahok yang telah berubah menjadi Kampoeng Fi Fi.

“Atas permintaan #btp (yang memang sudah tidak mau lagi Di panggil #Ahok) Atas permintaan @basukibtp nama #Kampoengahok tidak Boleh lagi pakai nama Ahok,” tulis Fifi.

Dalam postingannya, Fifi menjelaskan bahwa Kampoeng Ahok didirikan oleh dirinya dan anak-anak BTP atas seizin mantan Gubernur DKI Jakarta itu dan mantan kakak iparnya Veronica Tan. Hingga saat ini, hasil penjualan objek wisata di Belitung Timur itu pun untuk membantu warga.

“#kampoengahok Di dirikan Oleh saya dengan anak2 dan atas ijin Koko Ahok dan sis Vero, dan sampai hari ini Hasil penjualan buat bantu sesama buka lapangan kerja (sosial bisnis) dan pemiliknya adalah saya dan @nachoseann dan keluarga,” katanya.

Fifi pun meminta maaf atas perubahan nama itu. Tak lupa, dia juga meminta dukungan kepada semua pihak, meski objek wisata yang terletak di seberang jalan di depan rumah keluarganya itu tak lagi menggunakan nama Kampoeng Ahok.

“Kami mohon maaf sejak hari ini nama Kampoeng Ahok Di minta oleh BTP Di ganti menjadi Kampoeng FI FI. Trima kasih atas doa dukungan dan support nya baik dari dulu sampai selama lamanya 🙏❤️🙏 #forlovingindonesia 🙏🇮🇩🙏,” tutur Fifi.

https://www.instagram.com/p/BvO4dHAnozW/?utm_source=ig_embed

 

 

Baca juga : Ahok Minta Stop Spekulasi Terkait Perceraian dan Pernikahan dengan Puput

 

 

Sumber berita Atas Permintaan BTP, Kampoeng Ahok Kini Jadi Kampoeng Fi Fi : detik