Begini Reaksi Sandi Sering Dibully Karena Suka Ngoceh Gak Nyambung

Begini Reaksi Sandi Sering Dibully Karena Suka Ngoceh Gak Nyambung

Begini Reaksi Sandi Sering Dibully Karena Suka Ngoceh Gak Nyambung

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkomentar mengenai ucapannya yang sering di- bully oleh netizen. Sandi mengambil hikmah dari segala bully itu dan menganggapnya sebagai ladang amal. Sebab, dari bully itu, Sandi malah merasa diangkat.

“Bukan hanya dosa kita yang dikurangin tapi kita juga dapat amal dan kita dapat keberkahan dari ini semua. Terbukti itu, bully pertama celana, terus bully kedua, bully ketiga malah mengangkat gitu ya, Alhamdullilah Allah selalu memberikan jalannya,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (13/11/2017).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan keterang pers sebelum meninjau venue Asian Games 2018 di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (12/11/2017). Sandiaga Uno memastikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mempermudah semua bentuk perizinan yang diperlukan untuk venue Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan keterang pers sebelum meninjau venue Asian Games 2018 di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (12/11/2017). Sandiaga Uno memastikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mempermudah semua bentuk perizinan yang diperlukan untuk venue Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Menurut dia, apa yang dia ucapkan selama ini adalah hal spontan dan bukan dibuat-buat. Beberapa ucapan Sandiaga yang menjadi bahan bully netizen adalah polemik pejalan kaki, inovasi rute bus transjakarta, hingga kontribusi orang yang punya uang untuk mengatasi kemacetan.

Menurut Sandi, terkadang bully tersebut bisa sekaligus menyosialisasikan program-programnya.
“Apa yang akan dijalani oleh kami sekarang keangkat,” kata dia.

Di luar itu semua, dia menilai bully tersebut sebagai bagian dari hiburan untuk netizen. Hal yang terpenting adalah program-programnya dapat tersosialisasikan dengan baik.

“Jadi ada hiburan juga ya. Sekali-kali, netizen juga harus ada hiburan,” kata Sandi.

Simak video sandi ngoceh tidak jelas dibawah ini:

Solusi cerdas ala wagaberner untuk mengatasi kemacetan di jakarta.Menariknya, Sandiaga Uno, yang berlatar belakang pengusaha dan salah satu pendiri Grup Saratoga, memiliki saham terafiliasi dengan perusahaan di bidang distributor otomotif dan penyewaan kendaraan, yakni PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX).Berdasarkan laporan bulanan registrasi efek, per September 2017 yang dipublikasi di Bursa Efek Indonesia, Saratoga memiliki 48,62 persen di MPMX.Perusahaan yang didominasi pendapatannya dari penjualan kendaraan bermotor dan suku cadang sebesar Rp6,3 triliun atau setara 82 persen jika dibandingkan seluruh pendapatan perusahaan yang mencapai Rp7,7 triliun.Aaahh….memang dunia ini panggung sandiwara, depan dan belakang selalu beda.Noted:Kehilangan kuota akibat menonton video ini mak tidak tanggung jawab!

Publiée par Mak Lambe Turah sur Jeudi 2 novembre 2017

perasaan tadi udah unggah nih video…pas mo baca komentar koq ilang☹unggah lagi aaahhh……✌

Publiée par Mak Lambe Turah sur Mardi 7 novembre 2017

om uno

Cebong mana ngerti bahasa aksebilitas balutan binarti over spekulasi vickinisasi keberadilan??

Publiée par Mak Lambe Turah sur Vendredi 10 novembre 2017

Agar tentara langit mau membantu gubernur dan wakil gubernur jakarta, mari kita bantu doa.Sungguh wakil gubernur yang soleh.Kalau sampai terjadi banjir ini pasti kesalahan tentara langit.

Publiée par Mak Lambe Turah sur Samedi 28 octobre 2017

 

(Baca juga: SANDI KRITIK PENERTIBAN TANAH ABANG DI ERA AHOK NAMUN DITANYA MEDIA SURUH RUSTAM JAWAB)

 

Sumber Berita Begini Reaksi Sandi Sering Dibully Karena Suka Ngoceh Gak Nyambung : Kompas.com