Beginilah Gaya Keren Menteri Susi Naik Motor Trail Saat Dilombok

Beginilah Gaya Keren Menteri Susi Naik Motor Trail Saat Dilombok

Beginilah Gaya Keren Menteri Susi Naik Motor Trail Saat Dilombok

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti punya cara sendiri menikmati keindahan alam Indonesia. Susi pernah duduk santai di atas paddle board sambil minum secangkir kopi, di Pangandaran, Jawa Barat. Dia juga pernah menari-nari di atas dek kapal di sela-sela kerja memantau laut Indonesia.

Kali ini Susi memilih naik motor trail untuk menikmati alam Lombok, Nusa Tenggara Barat. Foto Susi naik motor trail diunggah di akun Instagramnya, Senin (14/8).

Susi Naik Motor Trail di Lombok (NOT COVER)
Susi naik motor trail di Lombok (Foto: Instagram Susi Pudjiastuti)

“Menikmati pesona alam Lombok dengan motor trail,” tulis Susi.

Asisten pribadi Susi, Fika Fawzi mengatakan foto tersebut diambil pada Sabtu (12/8) saat Susi melakukan kunjungan kerja ke Lombok. Kedatangan Susi yang sempat disambut demo karena larangan penangkapan benur (baby lobster) itu mendapat pengawalan dari Brimob.

“Kami memang dikawal Brimob bermotor di Lombok, karena sehari sebelumnya ada demonstrasi dari masyarakat yang menangkap benur lobster. Karena Brimob tersebut mengawal kami dengan motor trail, Ibu Susi ingin ke Sembalun dari kantor Polres Lombok Timur dengan motor trail tersebut,” jelas Fika.

https://www.instagram.com/p/BXwdSIGBQVq/

Aksi Susi mengendarai motor trail ini mendapat respons positif dari warga. Mereka mengatakan Susi seorang menteri yang keren.

“Woow, Ibu Menteri favorit saya keren banget,” kata salah satu follower Susi di Instagram, urickandayani.

 

Sumber Berita Beginilah Gaya Keren Menteri Susi Naik Motor Trail Saat Dilombok : Kumparan.com