Beredar Brosur Tolak Jokowi, ILUNI UI: Jangan Terprovokasi, Jadilah Tuan Rumah yang Baik!

Beredar Brosur Tolak Jokowi, ILUNI UI: Jangan Terprovokasi, Jadilah Tuan Rumah yang Baik!

Beredar Brosur Tolak Jokowi, ILUNI UI: Jangan Terprovokasi, Jadilah Tuan Rumah yang Baik!

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) periode 2016- 2019 Arief B Hardono menghimbau kepada seluruh alumni UI dan keluarga besar UI untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan menyambut kehadiran Presiden RI Jokowi.

“Sehubungan dengan kehadiran Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Universitas Indonesia, ILUNI UI mengharapkan dan menghimbau kepada seluruh alumni UI dan keluarga besar Universitas Indonesia untuk menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap Arief, hari ini.

Menurut dia, kehadiran Jokowi adalah apresiasi sekaligus kewajiban dari Presiden Indonesia sebagai Kepala Pemerintahan dan Kepala Negara untuk mendukung pengembangan pendidikan Tinggi di Indonesia sekaligus UI menyandang nama Bangsa.

Image result for Arief B Hardono

“Selamat datang Presiden Joko Widodo di Kampus Universitas Indonesia yang merupakan Kampus Perjuangan Bangsa Indonesia pada Dies Natalis Universitas Indonesia 2018,” tandasnya.

Sebelumnya, beredar viral aksi penolakan oleh para aktivis UI khususnya aktivis Malari dan aktivis reformasi terkait rencana pidato Presiden Jokowi dalam Dies Natalies di Kampus Universitas Indonesia Jumat 2 Februari 2018.

Mereka adalah Salim Hutadjulu, Herry Hernawan dan Ari Wibowo yang dihubungi di tempat terpisah.

Salim Hutadjulu, aktivis malari UI mengatakan bahwa kedatangan pak Jokowi ke kampus UI dan kampus lainnya hanyalah untuk pencitraan.

“Intinya Jokowi adalah pencitraan,” ujar aktivis yang selalu bersama aksi 212 ketika dihubungi redaksi.

Tersebar luas brosur penolakan terhadap Jokowi di Kampus UI dalam rangka Dies Natalis Universitas Indonesia 2018, selebaran tersebut langsung mendapat tanggapan dari ILUNI UI.

brosur penolakan terhadap Jokowi di Kampus UI

Berikut himbauan ILUNI UI untuk Keluarga Besar UI agar tidak terprovokasi brosur tersebut dan meminta Keluarga Besar UI agar menjadi tuan rumah yang baik.

Yth Rekan rekan Alumni Universitas Indonesia.

Sehubungan dengan kehadiran Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Universitas Indonesia, ILUNI UI mengharapkan dan menghimbau kepada seluruh alumni UI dan keluarga besar Universitas Indonesia untuk menjadi tuan rumah yang baik.

Kehadiran Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo adalah apresiasi sekaligus kewajiban dari Presiden Indonesia sebagai Kepala Pemerintahan dan Kepala Negara untuk mendukung pengembangan pendidikan Tinggi di Indonesia sekaligus UI menyandang nama Bangsa.

Selamat datang Presiden Joko Widodo di Kampus Universitas Indonesia yang merupakan Kampus Perjuangan Bangsa Indonesia pada Dies Natalis Universitas Indonesia 2018.

Terima kasih dan
salam hormat,

Arief B Hardono

 

Sumber Berita Beredar Brosur Tolak Jokowi, ILUNI UI: Jangan Terprovokasi, Jadilah Tuan Rumah yang Baik! : Kaffanews.com, Suaraislam.co