BPN Prabowo Sebut Kicauan Achmad Zaky Mirip dengan Doa Mbah Moen

BPN Prabowo Sebut Kicauan Achmad Zaky Mirip dengan Doa Mbah Moen

BPN Prabowo Sebut Kicauan Achmad Zaky Mirip dengan Doa Mbah Moen

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, menyebut cuitan pendiri dan CEO Bukalapak Achmad Zaky adalah pesan dari langit yang perlu didengarkan publik. Priyo bahkan mengaitkan cuitan Zaky itu serupa dengan doa yang dilafalkan KH Maimoen Zubair.

“Apa yang terjadi dari cuitan sesungguhnya ini bisa jadi merupakan pesan dari langit. Ini bisa jadi menjadi tanda alam isyarat dari langit dan kejadian ini sudah terulang disampaikan Kiai Mbah Maimoen Zubair yang mendoakan, keluar kata-kata Prabowo,” kata Priyo usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (16/2).

Priyo mengatakan, pihaknya memaklumi atas cuitan Zaky itu. Bahkan, meminta publik untuk tidak mempersekusinya di sosial media. Termasuk untuk tidak melakukan gerakan #UninstallBukalapak.

“Semua orang meyakini bahwa Zaky tidak bermaksud dan tidak sedang berpolitik hanya kemudian gerak alam yang kemudian dia memencet untuk ada kata-kata presiden baru ini mestinya dimaklumi dari kacamata itu,” kata dia. “Sehingga saya anjurkan, janganlah dimarahain itu, janganlah dibully”.

Priyo meminta agar Zaky tetap sabar atas sejumlah persekusi yang menimpanya dan perusahaannya. “Saya pesan satu untuk bersabar, bersabar dan bersabar,” ungkapnya. “Kepada Ahmad Zaky dan Ahmad Dhani sampaikan salam hormat kita dan bersabarlah, hidup masih jalan terus dan insyaallah gusti Allah mboten sare”. tutup Priyo.

Kicauan CEO dan pendiri Bukalapak, Achmad Zaky, di Twitter yang telah dihapus. Foto: Twitter

Sebelumnya, Zaky di akun Twitter mencuit soal pengembangan industri 4.0 di Indonesia yang kalah jauh ketimbang negara-negara lain. Di dalam cuitan itu, Zaky menulis, “Mudah-mudahan presiden baru bisa naikin”.

Kalimat itulah yang kemudian menimbulka gelombang reaksi warganet. Banyak netizen pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo geram dengan nada cuitan Zaky yang dianggap memihak kubu calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Alhasil, netizen yang kecewa pun berteriak lewat tagar #UninstallBukalapak yang kemudian menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Belakangan, Zaky meminta maaf atas unggahannya itu. Pada Sabtu (16/2), Zaky bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka.

 

Baca juga: Pertemuan Jokowi dengan Achmad Zaky: Presiden Minta Jangan #UninstallBukalapak

 

Sumber Berita BPN Prabowo Sebut Kicauan Achmad Zaky Mirip dengan Doa Mbah Moen: Kumparan.com