Cawapres di 2019 Partai Kebangkitan Bangsa Jagokan Cak Imin

Cawapres di 2019 Partai Kebangkitan Bangsa Jagokan Cak Imin

Cawapres di 2019 Partai Kebangkitan Bangsa Jagokan Cak Imin

Partai Kebangkitan Bangsa akan memperjuangkan agar ketua umumnya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menjadi calon wakil presiden di 2019. PKB siap memasangkan Cak Imin dengan calon presiden dari partai manapun yang mau berkoalisi.

“Ya kami akan terus memperjuangkan Cak Imin menjadi bakal calon wakil presiden,” kata politikus PKB Maman Imanulhaq di Jakarta, Minggu (30/7).

Related image
ketua umumnya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin

Maman menyebut PKB akan menunjukkan berbagai capaian prestasi yang dimiliki oleh Cak Imin. Langkah itu, kata Maman akan dilakukan oleh PKB secara sistematis.

Di sisi lain, PKB juga akan menunjukkan keberhasilan Cak Imin dalam mengkomunikasikan program pemerintah kepada masyarakat selama ini.

Image result for PKB Maman Imanulhaq
PKB Maman Imanulhaq

“Bagaimana mengkomunikasikan program pemerintah kepada akar rumput, itu catatan penting. Cak Imin bisa mengkomunikasikan itu dengan baik,” ujar Maman.

Maman mengklaim dukungan kepada Cak Imin tidak hanya berasal dari PKB karena ia bukan hanya tokoh partai politik karena Cak Imin pernah menjadi Wakil Ketua DPR dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Saat ini, PKB belum bisa menyebut capres yang akan diusungnya. PKB hanya akan siap memasangkan Cak Imin dengan capres manapun yang mau berkoalisi dengan PKB.

“Siapapun koalisi akan kami dorong,” kata Maman.

 

 

Sumber Berita Cawapres di 2019 Partai Kebangkitan Bangsa Jagokan Cak Imin : Cnnindonesia.com