Cilok Muncrat Mulan Jameela Dijual Rp 80 Ribu Termahal di Indonesia

Cilok Muncrat Mulan Jameela Dijual Rp 80 Ribu Termahal di Indonesia

Baru-baru ini, Mulan Jameela mejadi pusat perhatian publik. Lantaran istri dari Ahmad Dhani ini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kuliner. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun pribadi Path-nya.

Mulan Jameela berjualan cilok, seblak, lidah sapi hingga cireng. Uniknya, ia menggunakan nama-nama yang unik. “Ayoooo yang suka ngemil, diorder ya.. order ordeeeerr. Menunya ada: 1. Seblak ceker menyayat hati 2. Cilok muncrat 3. Lidah sapi bikin kangen
4. Cireng aduhai,” tulis Mulan.

harga cilok muncrat

Dari pengamatan tim informan terkini banyak netizen yang berkomentar dan mengkritik tentunya karena harganya itu.

“Buset isinya apa tuh cilok sampai 80rb, kalah rendang mending gw beli di abang” cilok 5000 juga udah kenyang,” ujar akun herniputri. “80 ribu beli di sini dapet se gentong keleus blenger blenger dah lo makan cilok segentong,” sahut akun winda.noor.

“Terbuat dari emas sampai 80rb?” sahut akun nilamaltamirano.

Kalau benar informasi harga ini maka Mulan patut dapat penghargaan dari Muri ( Museum Rekor Dunia Indonesi ) dengan kategori Harga Cilok Termahal di Indonesia. Harga ini merujuk kepada penyelidikan tim informan terkini yang melaporkan bahwa pasaran harga cilok adalah sekisar Rp 5 ribu sampai dengan Rp 20 ribu per porsi tergantung dimana membelinya.

Bila anda membelinya pada penjual di sekolah-sekolah yang banyak bertebaran maka harganya berkisar Rp 5 ribu per porsi yang bisa membuat perut kenyang. Namun apabila anda membelinya di warung-warung makan sederhana mungkin berkisar sekisaran Rp 5 ribu sampai dengan Rp 10 ribu. Lain lagi bila anda membelinya di rumah makan atau restoran-restoran yang tersedia mungkin berkisar antara Rp 10 ribu sampai dengan Rp 20 ribu.

cilok

Namun demikian cilok nya Mba Mulan ini boleh juga dicoba dulu rasanya, siapa tahu ada kelebihan tersendiri atau sensasi tersendiri ketika memakannya. Mungkin ketika anda menggigit cilok muncratnya Mba Mulan akan ada sesuatu yang muncrat gitu. 😀 😀 😀

Selain dikritik karena harganya terlalu mahal, Mulan Jameela juga disebut-sebut bangkrut lantaran Ahmad Dhani gagal dalam pilkada. Seperti diketahui, Mulan merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki haters cukup banyak. Wajar jika ia kerap mendapatkan banyak komentar pedas ketika mengunggah sebuah foto atau video di akun media sosialnya.

 

 

Sumber berita Cilok Muncrat Mulan Jameela Dijual Rp 80 Ribu Termahal di Indonesia : terpanas.id