Di Perayaan HUT HMI, Akbar Tandjung Doakan Jokowi Menang di Pilpres 2019

Di Perayaan HUT HMI, Akbar Tandjung Doakan Jokowi Menang di Pilpres 2019

Di Perayaan HUT HMI, Akbar Tandjung Doakan Jokowi Menang di Pilpres 2019

Ketua Dewan Penasihat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Akbar Tandjung, memberikan sambutan dalam perayaan HUT ke-72 HMI di kediamannya, Jalan Purnawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/2). Dalam sambutannya, Akbar menjelaskan sejarah berdirinya HMI yang diinisiasi oleh 15 tokoh, termasuk Lafran Pane.

Selain itu, politikus Golkar ini juga berharap Jokowi bisa melanjutkan kepemimpinannya. Akbar menilai Jokowi harus melanjutkan periode kedua sebagai Presiden agar program-program yang sudah dicanangkan bisa selesai.
“Di kepemimpinan beliau banyak kemajuan, ekonomi bagus. Masalah infrastruktur apalagi, akan dibangun di Papua, Kalimantan, Sumut dan Insyaallah akan selesai 5 tahun akan datang,” kata Akbar di lokasi.

“Saya di hadapan saudara ingin mendoakan semoga Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang dirintis di awal pada tahun-tahun akan datang. Itu saya setuju. Mohon diaminkan,” lanjutnya.

Presiden Jokowi hadiri HUT HMI ke -72 di Kediaman Akbar Tanjung, Jakarta Selatan

Selain itu, mantan Ketum Golkar ini menilai sudah ada bukti keberhasilan Jokowi selama memimpin Indonesia. Misalnya, Jokowi dinilai sukses memajukan sektor ketenagakerjaan hingga menjaga keragaman di Indonesia.

Dengan alasan tersebut, di hadapan para kader KAHMI, Akbar menegaskan dukungannya kepada Jokowi di Pilpres 2019.

“Di bidang ketenagakerjaan juga, bidang ideologi juga. Pada waktu Jokowi sebagai presiden kerukunan beragama juga bagus. Beliau mampu menciptakan keanekaragaman yang semakin baik,” jelasnya

“Saya yakin, Pak Jokowi memperlihatkan keberhasilan dalam pembangunan kita 4-5 tahun yang akan datang, karena itu saya kukuhkan sekian,” lanjut dia.

 

 

Baca juga : Soal Kritik Kami Tidak Makan Jalan Tol, Jokowi: Yang Suruh Siapa? Sakit Perut Nanti

 

 

Sumber berita Di Perayaan HUT HMI, Akbar Tandjung Doakan Jokowi Menang di Pilpres 2019 : kumparan