Didit Anak Prabowo Subianto Kampanye Mendukung Komunitas Gay

Didit Anak Prabowo Subianto Kampanye Mendukung Komunitas Gay

Didit Anak Prabowo Subianto Kampanye Mendukung Komunitas Gay

Didit Anak Prabowo Berkampanye Untuk Mendukung Komunitas Gay. Sebagai Calon Presiden Keluarga adalah parameter yang krusial untuk bisa memimpin atau indikator seorang pemimpin yang cakap atau sebaliknya, bahkan di Amerika sekalipun keluarga adalah tolak ukur seorang pemimpin yang baik atau buruk. Tak bisa dipungkiri banyak masyarakat meributkan profil keluarga seorang capres. Di artikel kali ini saya akan mengulas sedikit tentang keluarga Prabawo. Bicara tentang keluarga Prabawo kita tidak bisa lepas dari nama Didit prabowo.

Foto Didit beberapa tahun yang lalu

Siapa dia?

Didit adalah anak semata wayang prabowo hasil pernikahannya dengan Titiek Soeharto. Dia bermukim di luar negeri. Dan konon dia jadi desainer. Dengar-dengar sih cukup diperhitungkan.

Seperti diceritakan oleh Rizka Putri Dewi dilaman Kompasiana, selain selalu dikerumuni ceweq-ceweq cantik, di beberapa foto Didit terlihat cukup kemayu. Saya sempat berpikiran dia melambai. Saya mulanya tak percaya. Orang yang bergerak di dunia fashion memang rada-rada gitu.

Setelah ngobral via WA dengan beberapa teman, eh, busyet, mereka mengkonfirmasi. Betul dia(Didit Prabowo-red) melambai(gay), masalah buat lu? gitu kata mereka.

Saya terus terang terhenyak. Koq bisa, ya?

Bahkan di akun Facebooknya Didit dengan terang terangan mengkampanyekan komunitas Gay dengan menulis, ” Mari sosialisasikan keberadaan para gay dan buktikan kita melengkapi keberagaman dan juga memiliki kontribusi untuk negeri ini”.

Jadi penyuka sejenis menurut hukum normatif bukan kejahatan. Di beberapa negara malah diakui, diperbolehkan kawin lagi. Saya terkaget-kaget karena ingat bapaknya. Keluarga dia sepertinya juga belum siap(menerima kenyataan ini). Tak heran Didit jarang diperkenalkan secara terbuka. Padahal secara politik, Didit juga bisa gaet ceruk pasar pemilih dari kaum gay atau sodom tentunya.

Tapi itulah mengingat para pendukung Prabawo adalah kaum fanatik buta yang tak bisa melihat realita, apalagi ini putra seorang calon presiden, kan gak lucu kalau nanti Prabowo digulingkan jadi calon presiden gimana coba?? Atau mungkin Prabowo akan memboyong putra kesayangannya jika ia berhasil menjadi presiden Indonesia kelak ?? Allahu’alam.

 

 

Baca juga : Fadli Zon: Gerindra 100% Capreskan Prabowo, Catat Omongan Saya, Prabowo jadi Presiden di 2019

 

 

Sumber berita Didit Anak Prabowo Subianto Kampanye Mendukung Komunitas Gay : infomenia.net