Ditolak di Kampus Sendiri , Ustaz Felix Siauw Curhat Panjang

Ditolak di Kampus Sendiri , Ustaz Felix Siauw Curhat Panjang

Ditolak di Kampus Sendiri , Ustaz Felix Siauw Curhat Panjang

Ustaz Felix Siauw dijadwalkan akan mengisi kajian di Masjid Alumni IPB , Ahad 24 Desember 2017 . Namun rencana itu tak terlaksana sebab pelaksana acara menyebut terdapat sesuatu hal yang mengakibatkan kajian terpaksa dibatalkan.

Kajian Ustaz Felix akhirnya dipindahkan lokasi dan jadwalnya . Menanggapi hal ini , Ustaz Felix ‘ mencurahkan ‘ pikirannya dalam tulisan di akun Instagramnya.

Begini tulisan Ustaz Felix tersebut yang diunggah hari ini, Sabtu 23 Desember 2017 :

“A 34301023 . Itu NIM saya di IPB. Fakultas Pertanian ( A ), Jurusan Budidaya Pertanian, Program Studi Hortikultura , lulus 2006 dengan IP

IPB seringkali saya sebut , sebab bagi saya disitulah hidayah menghampiri saya, disana pula saya berjumpa pelengkap agama saya @ummualila

Tak habis kenangan saya di Bogor , khusus di IPB, sebab tak banyak tempat di Indonesia yang Allah karuniakan hangat atmosfer keislamannya , di IPB, Islam lebih dari sekedar mata agama , disini Islam adalah jalan perjuangan.

Kampus ini punya banyakjulukan, yang paling terkenal Institut Pesantren Bogor , sebab banyaknya asatidz yang berasal dari sini , Ust. Didin Hafidhuddin misalnya , dan banyak lagi yang lain.

Sedianya saya memberi kajian di Masjid Alumni IPB ba ‘ da maghrib ini , Masjid Alumni IPB sendiri dulu saksi saat saya masih serius main basket, sekarang sudah jadi parkiran Botani Square.

Panitia bilang “sebab satu dan lain hal “, yang itu dari pihak berwenang , saya tidak boleh memberi kajian di Masjid Alumni IPB, almamater saya sendiri, institusi yang sangat menentukan dalam perjalanan hidup saya.

Alhamdulilah
Kajian maghrib – isya dipindah ke UIKA, Masjid AI -Hijri 2 . Ada teman bilang , kalau jadi sinetron ini judulnya “almamater yang tertukar ” . Yang lain lagi bilang , “dipersekusi di rumah sendiri “, lumayan menghibur kesedihan memang . Tapi inilah dakwah , senantiasa ada halangan di dalamnya.

Tak apa , salam saya bagi semua warga Masjid Alumni yang tak sempat saya sapa, walau begini , IPB tetap di hati .”

https://www.instagram.com/p/BdCigkXncQK/

Begitulah tulisan Ustaz Felix yang langsung mendapat reaksi berupa komentar dari nettizen , berikut ini :

@y _n ummu. ammar ” Bersamamu di jalan dakwah penuh berliku , terus semangat ustadz @felixsiauw. “

@adiaaqta “Keep strong ustad @felixsiauw semoga ustad senantiasa dlm Iindungan Allah SWT , aamiin . .. Dimanapun ustad masih bs berdakwah, trmsuk di IG ini. .. Jadi Iadang ibadah utk ustad . ttp istiqomah ya ustad & barokah.”

@anggraaaaee _ ” Dimata saya ustadz sudah sangat merealisasikan tagline almamater kampus kita “mencari dan memberi yang terbaik ” semoga ustadz selalu diberikan kesehatan oleh Allah… aamiin.”

@saveliasabila ” Terus semangat ustadz , saya sbg mahasiswa IPB juga sedih dengan kabar ini, padahal saya semangat sekali ustadz akan hadir ke masjid alumni IPB”

@noviachairuman10 ” Tetap berlapang dada ustadz @ felixsiauw semakin semangat dlm berdakwah.”

@omi. shobrina ” Jalan dakwah , berliku tempuhannya manis ujungnya tetap semangat Ustadz.”

@dearsore ” Saya alumni IPB jg tadz dr FEM , kokjd ikutan kecewa yah . Yg jd latar blkg keputusan itu apa yaa ? Smg ada solusi yg baik ya Ustdz . Smgt terus dakwahnya , Allah bersama hamba NYA yg bersabar , apalagi yg Ustdz perjuangkan agama yg diridhai Allah. Smgt Ustdz .

 

Sumber Berita Ditolak di Kampus Sendiri , Ustaz Felix Siauw Curhat Panjang : Infoteratas.com