Djarot Saiful Hidayat Resmi Buka Jakarta Fair 2017

Djarot Saiful Hidayat Resmi Buka Jakarta Fair 2017

Djarot Saiful Hidayat Resmi Buka Jakarta Fair 2017

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat malam ini membuka Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2017. Selain Djarot, sejumlah pejabat juga menghadiri Jakarta Fair yaitu Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Masudi, Mantan Gubernur DKI Sutiyoso, Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi, dan Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi.

Mengenakan batik merah, Djarot memberikan sambutan dalam pidato. Ia meminta agar dalam Jakarta Fair tahun ini, produk Indonesia bisa mendominasi pameran. Ia meminta seluruh provinsi untuk aktif memperkenalkan produk asal Indonesia.

Djarot di PRJ
Djarot di PRJ

“Kami berharap betul semua provinsi terlibat, hanya dengan cara itu kita mempopulerkan kreatifitas yang ada di bangsa kita,” kata Djarot saat memberikan sambutan di panggung utama Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (14/6) malam.

Tak hanya Djarot, Mendag Enggartiasto Lukita juga didaulat untuk memberikan sambutan. Enggar menceritakan kenangan masa kecilnya soal Jakarta Fair.

Pembukaan PRJ oleh Djarot
Pembukaan PRJ oleh Djarot

“Saya sulit tidak mengenang saat kecil, dari daerah saya ke Jakarta dan di sini kita menikmati hiburan keluarga, dan saudara kita di daerah menjadikan ini sesuatu yang ditunggu. Hiburan sekaligus ajang berbelanja,” ujarnya.

Tahun 2017 ini merupakan penyelenggaraan PRJ yang ke-50. Awalnya, penyelenggaraan PRJ dilakukan di Monas. Namun, seiring membludaknya pengunjung, penyelenggaraan PRJ pun dipindah ke Kemayoran pada tahun 1992.

 

Sumber Berita Djarot Saiful Hidayat Resmi Buka Jakarta Fair 2017 : Kumparan.com