Djarot Titip Penyelesaian Asian Games ke Sandi Uno

Djarot Titip Penyelesaian Asian Games ke Sandi Uno

Djarot Titip Penyelesaian Asian Games ke Sandi Uno

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memenuhi undangan makan malam Sandiaga Uno di Restoran Méradelima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan malam ini berlangsung cair, ditemani hidangan lezat dan suasana yang hangat.

Djarot mengatakan tak ada pembicaraan yang serius dalam pertemuan pertama Djarot dan Sandi, pasca Pilgub DKI Jakarta. Saat ditanya apakah ada tema serius dalam obrolan saat makan malam, Djarot justru berkomentar soal es kopyor.

“Ngobrolnya tadi es kopyor nya enak, dia bilang pake duren nggak, nggak usahlah,” ujarnya sambil tertawa.

“Enggak ngobrol, makan sama nyanyi. Gimana enggak lama? habis ngobrol, habis makan, nyanyi-nyanyi, foto-foto,” ujar Djarot kepada wartawan usai pertemuan, Rabu (26/4).

Sandi yang berdiri di samping Djarot pun nyeletuk. “Lagunya tadi ya, Si Jali-jali, trus Romo no Maling, terus lagu Batak nya Alu Sia,” kata dia.

https://www.instagram.com/p/BTWtOAXgM_2/?taken-by=sandiuno

Menurut Djarot, pertemuan kali ini murni silaturahmi, sekaligus memberitahukan sejumlah program Pemprov DKI di tahun berikutnya yang harus dikerjakan. Salah satunya mengenai Asian Games.

“Berarti Pak Djarot setuju dong dengan rumah tanpa DP?” tanya seorang awak media. Pertanyaan itu pun direspon Djarot dan Sandi dengan tawa lepas.
“Tapi Pak Djarot suaranya bagus sekali, lagu God Bless yang ….’dunia ini’ (Panggung Sandiwara-red), tadi nyanyi-nya Panggung Sandiaga, hahaha, baru tahu kalau Pak Djarot suaranya bagus banget,” puji Sandi.

“Ini kan pertemuan pertama, tentunya kita akan ketemu lagi lebih intensif. Itu saja pak Sandi ingin berdiskusi tentang apa yang akan dikerjakan, karena bagaimanapun juga saya 10 tahun ya, jadi Wali Kota terus di sini (Jakarta), jadi ya ngobrol, berbagi apa yang terbaik bagi Jakarta,” jelas Djarot.

“Tadi saya pesan supaya kita siap-siap jadi tuan rumah Asian Games. Tadi pak Sandi tanya kenapa kita harus persiapkan banget Asian Games itu? untuk MRT, LRT dan beberapa venue yang menjadi tanggung jawab dari pemerintah prov DKI Jakarta. Terus saya sampaikan bahwa APBD tahun 2017 itu adalah tanggung jawab kami dan itu sebagai landasan untuk tahun berikutnya,” sambungnya.

 

Sumber Berita Djarot Titip Penyelesaian Asian Games ke Sandi Uno : Kumparan.com