Eko Prabowo Posting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati

Eko Prabowo Posting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati

Eko Prabowo Posting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati

Lagi ramai di media sosial facebook Gambar editan tak senonoh jokowi memeluk ibu megawati sambil tiduran dibumbuhi dengan tulisan yang sangat tidak elok dilihat

Foto editan tak senonoh tersebut diketahui di share oleh akun Eko Prabowo

Tentu saja foto editan tersebut membuat para fans jokowi dan megawati merah padam tidak terima dan membuat mereka mencari tahu membuka identitas lengkap siapa eko prabowo sesungguhnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut melalui akun facebooknya, eko prabowo ini ternyata pernah bekerja sebagai seorang security di kantor pajak dan juga sebagai loyalis prabowo subianto

 Lihat foto yang dilingkari merah dibawah ini, nampak eko prabowo lagi makan bareng prabowo subianto dan juga fadli zon

Setelah identitasnya di share ramai ramai oleh netizen, eko prabowo seperti nya mulai panik dan akhirnya menyampaikan permintaan maafnya lewat akun facebooknya:

Berikut ini penyataan dan permintaan maaf eko prabowo lewat akun facebooknya yang ditujukan kepada presiden jokowi, ibu megawati dan PT GASS tempat ia bekerja saat ini

Mohon maaf untuk Bapak Presiden, Ibu Megawati, seluruh teman Facebook dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya PT GASS tempat saya bekerja.

klarifikasi dari saya bahwasanya “Foto tersebut saya upload pada tahun 2014 ketika saya berada di taiwan dan saat itu sedang PILPRES. 

sejak saya kembali ke Indonesia tahun 2015,  saya tidak dapat mengakses Akun facebook tersebut karena passwordnya telah diubah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab bahkan email yang didaftarkan sudah dihapus dari yahoo ([email protected])”. 

Saya sangat menyayangkan bahwasanya gambar yang ada saat ini, bukanlah akun saya melainkan sudah diedit oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab.

Apapun itu, Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar besarnya bila hal tersebut menyebabkan ketidaknyamanan ini dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi. 

terima kasih

https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=512336559114433&id=100010142806298

Tapi ternyata pada tahun 2016 Eko Prabowo juga tercyduk menshare foto editan tentang Jokowi.

Bagaimana menurut anda?

 

Sumber Berita Eko Prabowo Posting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati : Beraninews.com