Fadli Zon Sebut Neno Warisman Jadwalnya Padat Sekali, untuk Apa Dipanggil?

Fadli Zon Sebut Neno Warisman Jadwalnya Padat Sekali, untuk Apa Dipanggil?

Wakil Ketua DPR Fadli Zon sudah memberikan klarifikasi ke Bawaslu DKI dengan menegaskan tak ada kampanye di Munajat 212. Fadli lantas berkomentar soal pemanggilan Neno Warisman, yang dinilai tak perlu.

“Saya kira beliau jadwalnya padat kali ya, padat sekali. Saya kira juga Bu Neno nggak ada masalah apa-apa ya, untuk apa dipanggil lagi?” kata Fadli kepada wartawan usai memberikan klarifikasi di kantor Bawaslu DKI, Jl Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (18/3/2019).

Image result for Fadli kepada wartawan usai memberikan klarifikasi di kantor Bawaslu DKI
Wakil Ketua DPR Fadli Zon

Anggota Bawaslu DKI Puadi sebelumya menyebut akan ada panggilan ulang untuk Neno Warisman. Dalam laporan soal dugaan pelanggaran kampanye pada Munajat 212, Bawaslu DKI sudah meminta klarifikasi dari MUI DKI juga Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Fadli Zon.

Fadli Zon dalam klarifikasinya ke Bawaslu DKI menegaskan tidak ada kampanye politik pada Munajat 212 di Monas. Kegiatan Munajat 212 disebut Fadli berisikan zikir dan doa.

“Jadi saya diminta klarifikasi terkait kehadiran saya dalam Munajat 212 tanggal 21 Februari lalu. Kami memberikan klarifikasi, penjelasan bahwa kehadiran saya di sana adalah sebagai Wakil Ketua DPR diundang oleh panitia dan tentu saja tidak melakukan kegiatan kampanye,” kata Fadli.

Dia mengaku mendapat undangan untuk menghadiri Munajat 212 di Monas. Tapi Fadli tak hapal pihak pengundang karena terdiri dari beberapa pihak.

Simak Juga “Puisi Emosional Neno Warisman di Munajat Akbar 212”:

 

Baca juga: PBNU KRITIK KERAS PUISI NENO TERKAIT TAK ADA LAGI MENYEMBAH ALLAH

 

Sumber Berita Fadli Zon Sebut Neno Warisman Jadwalnya Padat Sekali, untuk Apa Dipanggil?: Detik.com