Fahri Hamzah: Jika Jokowi Gagal Tegakkan Hukum, Kita Siapkan Perang…

Fahri Hamzah: Jika Jokowi Gagal Tegakkan Hukum, Kita Siapkan Perang...

Fahri Hamzah: Jika Jokowi Gagal Tegakkan Hukum, Kita Siapkan Perang…

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersikap tegas dalam menegakkan keadilan atas berbagai kasus yang terjadi di negara ini.

Benahilah hukum ini, Wahai Bapak Presiden, tegakkanlah keadilan,
meski besok langit runtuh.
Fiat justitia ruat caelum,” kata Fahri lewat akun Twitter-nya, Minggu (9/7/2017).

Jika keadilan tidak dapat ditegakan oleh Jokowi, mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, menyebut akan ada perang. Meski begitu, ia tidak menjelaskan dengan siapa akan berperang.

Jika bapak gagal menegakkan hukum..bukan saja tidak ada orang datang Berdagang..Tapi kita menyiapkan perang. Entah dengan siapa…Tetapi perang terjadi karena jalan hukum makin tidak terang…di sepanjang  jalan banyak preman,” ujarnya.

Adapun berbagai persoalan ketidakadilan itu, dicontohkan Fahri, seperti kasus penyerangan terhadap anggota polisi oleh terduga teroris, kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan, hingga kasus pembacokan yang baru saja menimpa pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah.

Namanya Hermansyah. Dikeroyok 4-5 orang tak dikenal..Entah karena apa…
Tetapi apa salah Herman? Badannya penuh luka. Bapak presiden, sebelumnya ada banyak yang diserang…Penyidik dan juga polisi…Ada yang dibunuh dalam tragedi,” paparnya.

Bapak merasa semua bisa dibereskan..Dengan sekali angkat telepon atau memanggil pejabat Bersangkutan. Tetapi bagaimana dengan Hermansyah? Bagaimana dengan Novel Baswedan? Bagaimana dengan korban yang diabaikan?,” ujar Fahri.

 

Baca juga : Fahri Hamzah Sebut e-KTP Hanya Rekaan, KPK: Ada Pihak yang Dibela?

 

 

Sumber berita Fahri Hamzah: Jika Jokowi Gagal Tegakkan Hukum, Kita Siapkan Perang… : netralnews