Fahri Hamzah Panen Hujatan Akibat Berani Komentari Penjelasan Jokowi tentang Dilan

Fahri Hamzah Panen Hujatan Akibat Berani Komentari Penjelasan Jokowi tentang Dilan

Fahri Hamzah Panen Hujatan Akibat Berani Komentari Penjelasan Jokowi tentang Dilan

Anggota DPR RI Fahri Hamzah kembali panen hujatan. Kali ini gara-gara dirinya mengomentari penjelasan Presiden Joko Widodo mengenai film Dilan, Rabu menjelang malam (28/2).

Hujatan untuk Fahri Hamzah itu disampaikan sejumlah pemilik akun Twitter mengomentari twit Fahri Hamzah sebelumnya.

“Dia nampak sungguh2 dalam bicara pun dia bekerja keras…nampak sekali… sukses selalu pak…(ampun),” tulis Fahri lewat akun Twitter miliknya, @Fahrihamzah.

Fahri merujuk pada potongan video berdurasi 28 detik yang memperlihatkan Jokowi menjelaskan film Dilan usai menonton film itu di Plaza Senayan, Jakarta, hari Minggu lalu (25/2).

Pemilik akun @Edwardsimarmat5 merespon twit Fahri itu dengan cukup pedas.

“Kalau di Ceko anggota Dewan yang tidak becus bisa dimasukin ke tempat sampah Bos.” kicaunya.

https://twitter.com/Edwardsimarmat5/status/968902086229311489

Pemilik akun @AsgharAyie menulis, “Beliau Fahri Hamzah patut kita kasihani Hidupnya hari-hari dihabiskan oleh rasa dengki lalu menghasut.”

https://twitter.com/AsgharAyie/status/968904927304011777

Adapun pemilik akun @Lostama18 menjawab dengan memberikan sebuah foto yang bertuliskan: “Lu mau ngomong apa tentang Jokowi, gue tetap pilih Jokowi.”

“Ada masalah Bung…? Anda juga nampak sungguh-sungguh. Bicarapun tegas dan nyinyir. Anda bekerja gak ya? Tapi gak apa. Ampun deh…!” tulis pemilik @bogabogas.

Pemilik akun @rejodiharjo pun ikut menyambar. “Tengah malam pun @Fahrihamzah masih mengumbar kedengkian pada presiden @jokowi. Pantas kalau dia di pecat partainya.”

Namun begitu, ada juga komentator yang senada dengan komentar Fahri Hamzah.

Dalam penjelasannya usai menonton film Dilan didampingi anak dan menantunya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Jokowi mengatakan, film Dilan menggambarkan kesederhanaan.

“Tadi saya melihat film ini, Dilan itu, sebuah kesederhanaan yang diambil sudutnya, dengan sudut pandang, dengan kamera yang pas gitu. Jadinya, semuanya apa, e, kaget dan menjadi sebuah booming. Ini sudah lebih dari berapa? Tujuh juta kan?” kata Jokowi.

 

(Baca juga: PUAS NONTON FILM DILAN 1990, JOKOWI ACUNGKAN DUA JEMPOLNYA)

 

Sumber Berita Fahri Hamzah Panen Hujatan Akibat Berani Komentari Penjelasan Jokowi tentang Dilan : Rmol.co