Fahri Hamzah Sarankan Anies Tak Usah Banyak Bicara dan Argumen

Fahri Hamzah Sarankan Anies Tak Usah Banyak Bicara dan Argumen

Fahri Hamzah Sarankan Anies Tak Usah Banyak Bicara dan Argumen

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyarankan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar menjaga lisan. Agar tidak meneruskan pembelahan antarmasyarakat.

“Gubernur baru ini jangan banyak lagi bicara meneruskan pembelahan itu. Sekarang ini desain aja masa depan yang lebih membuat tenang semua orang. Sebab itu yang akan menyelesaikan masalah dalam jangka panjang,” ujar Wakil ketua DPR Fahri Hamzah kepada wartawan, di Gedung MUI Jl. Proklamsi, Menteng, Jakarta pusat, Rabu (25/10/2017).

Terkait reklamasi, Fahri mengimbau agar Anies tak perlu banyak bicara di media. Dia menyarankan agar Anies bicara baik-baik dengan DPR dan presiden agar masalahnya dapat terselesaikan dengan baik.

Fahri Hamzah ke Anies: Tak Usah Banyak Bicara dan Perang Mulut

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (Foto: Lamhot Aritonang)

“Misalnya soal reklamasi, tidak usah di-entertain, perang mulut di media, ‘Kami akan tetap menolak’ tapi duduklah sama presiden baik-baik, bicaralah sama DPRD baik-baik juga. Desain lah bagaimana agar reklamasi itu buat tenang semua orang, mana bagian yang harus dikoreksi, mana yang bagian tidak boleh diteruskan dan mana kerugian yang sudah timbul di masyarakat yang harus diobati, diganti rugi dan sebagainya. Tugas gubernur kita pilih agar selesaikan masalah,” imbuhnya

Fahri juga berpesan agar Anies mengakhiri ketegangan dan tidak lagi menambah ketegangan-ketegangan yang ada. Dia berpesan agar tak usah lagi ada euforia kemenangan.

“Kalo bisa gubernur datang untuk mengakhiri ketegangan dan tidak uusah meng-entertain ketegangan-ketegangan itu, dan juga tidak usah ada perayaan kemenangan yang berlebihan,” papar Fahri.

 

(Baca juga:  ANIES MASIH AKAN CARI SOLUSI SOAL PKL TANAH ABANG YANG KEMBALI SEMRAWUT)

 

Sumber Berita Fahri Hamzah Sarankan Anies Tak Usah Banyak Bicara dan Argumen: Detik.com