Gambar Habib Rizieq Jadi Headline Terkait Obor Rakyat Akan Terbit Lagi

Gambar Habib Rizieq Jadi Headline Terkait Obor Rakyat Akan Terbit Lagi

Gambar Habib Rizieq Jadi Headline Terkait Obor Rakyat Akan Terbit Lagi

Beredar brosur Obor Rakyat Reborn yang isinya mengabarkan tabloid Obor Rakyat bakal terbit kembali. Dalam brosur itu, Obor Rakyat menjanjikan wawancara eksklusif dengan Habib Rizieq Syihab.

Brosur yang beredar di internet itu berisi informasi lokasi acara Obor Rakyat Reborn di Gedung Joang 45, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat. Acara itu disebut digelar Jumat 8 Maret 2019. Terdapat nama Trisi sebagai narahubung untuk acara Obor Rakyat Reborn.

Saat dihubungi, Kamis (7/3/2019), Trisi membenarkan soal Obor Rakyat Reborn. Namun, dia mengaku tidak bisa berbicara mengenai detail acara.

“Bener, tapi saya nggak tahu detailnya,” kata Trisi.

Trisi membenarkan pertanyaan soal acara di brosur Obor Rakyat Reborn, yaitu soal lokasi dan waktu acara peluncuran. Namun dia menegaskan dirinya tidak terkait dengan acara itu. Dia mengaku hanya diminta bantuan untuk menjadi narahubung.

“Nggak tahu, nama saya ada di situ. Cuma nanti kalau ada yang hubungi silakan kontak aja, nanti langsung datang aja ke lokasi acara,” sebut Trisi.

Image result for Beredar brosur Obor Rakyat Reborn
Foto: Brosur Obor Rakyat Reborn (Dok. Istimewa)

Perihal siapa-siapa yang bakal hadir dalam acara itu, termasuk Setiyardi Budiono, tokoh kunci Obor Rakyat, Trisi tidak bisa mengonfirmasinya. “Saya nggak tahu,” katanya singkat.

Dia kembali menegaskan tidak bisa menginformasikan detail acara Obor Rakyat Reborn. “Pokoknya nanti datang aja, besok acaranya konferensi pers. Nanti semua dibahas di konferensi pers. Saya dapat pesannya gitu doang,” ucap Trisi.

Dalam wawancara dengan CNN Indonesia awal Januari 2019, Setiyardi membenarkan kalau Obor Rakyat akan terbit lagi jelang pilpres. Dalam wawancara tersebut, Setiyardi dan timnya saat itu disebut tengah melakukan pembenahan untuk memperkuat Tabloid Obor Rakyat seperti pembentukan badan hukum dan penentuan kantor untuk dijadikan tempat memproduksi berita.

“Saya berharap bulan depan sudah bisa terbit,” ujar Setiyardi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa malam (8/1).

Kubu Jokowi Santai Obor Rakyat akan Kembali Terbit

Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat Setiyardi Budiono, menyatakan akan kembali menerbitkan Obor Rakyat menjelang Pilpres 2019. Tanggapi hal ini, kubu Jokowi tidak akan bereaksi dan akan memantau terlebih dulu isi dari media tersebut.

 

Baca juga: IKUT SEBAR ISU JOKOWI CHINA-PKI DAN SEBAR OBOR RAKYAT, LA NYALLA TOBAT

 

Sumber Berita Gambar Habib Rizieq Jadi Headline Terkait Obor Rakyat Akan Terbit Lagi: Detik.com