Geger !!! Habib Bahar Angkat Sumpah Bela Habib Rizieq

Geger !!! Habib Bahar Angkat Sumpah Bela Habib Rizieq

Geger !!! Habib Bahar Angkat Sumpah Bela Habib Rizieq

Habib Bahar bin ‘Ali bin Smith, Pimpinan Majelis Pembela Rasulullah SAW, yang juga dikenal dengan Habib Bule dikarenakan parasnya yang wajahnya yang kubule-bulean, pernah ditahan oleh Mapolresta Jakarta Selatan.

Ketibaan Habib Bahar bin Ali bin Smith atau biasa disebut dengan Habib Bahar, di kota pontianak Kalimantan Barat. Didalam video tersebut Habib Bahar berceramah tentang kalau seumpama pejabat (aparat) macam-macam sama Habib Rizieq. Habib Bahar juga mengatakan kalau seumpama pejabat tangkap Habib Rizieq, Pengikut setianya akan siap menuju ke Jakarta. Habib Bahar juga memprovokasikan tentang apabila ada pemberontakan maka akan siap beraksi, apakah kami atau kalian yang akan mati. Dalam konteks ceramah tersebut Habib Bahar bertujuan siap untuk membela para ulama.

Image result for habib bahar bin smith di pontianak

Selang tidak berapa beberapa waktu habis ceramah dan memprovokasi. Habib Bahar juga langsung melakukan doa bersama, dan melakukan janji ataupun sumpah. dan ikuti oleh pengikut setia Habib Bahar dengan mengulang kembali pengucapan apa yang dilontarkan dari Habib Bahar. Dalam sumpah tersebut yang di khususkan terutama untuk membela Habib Rizieq.

(Baca juga : JAKARTA BANJIR DARAH JIKA BERANI MACAM-MACAM DENGAN HABIB RIZIEQ)

Beginilah sumpah dari Habib Bahar dan pengikut setianya:

“Kami akan setia berjuang menangkan beliau, siapapun yang coba-coba memerangi beliau, melawan beliau, menangkap beliau, maka akan berhadapan dengan kami. Kami akan berperang sampai titik darah penghabisan” Untuk selanjutnya kejelasan silahkan lihat tayangan video berikut ini:

https://youtu.be/geUde0G-VVo

 

Sumber Berita Geger !!! Habib Bahar Angkat Sumpah Bela Habib Rizieq : Youtube.com