Golkar Akan Usut Bendera Partai Saat Kampanye Akbar Prabowo di Makassar

Golkar Akan Usut Bendera Partai Saat Kampanye Akbar Prabowo di Makassar

Golkar Akan Usut Bendera Partai Saat Kampanye Akbar Prabowo di Makassar

Capres Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar. Bendera Partai Golkar turut menghiasi keramaian kampanye akbar itu.

Pantauan di lokasi, Minggu (24/3/2019), bendera tersebut dibawa sejumlah massa. Ada sekitar 11 bendera Golkar dengan foto Prabowo-Sandi dibawa oleh massa yang tampak mengenakan kaos berwarna kuning khas Golkar.

Seperti diketahui, Golkar merupakan salah satu parpol pengusung paslon nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Teriakan ‘Golkar’ meramaikan kedatangan massa tersebut.

‘Golkar, Golkar, Golkar,” teriak massa sambil mengacungkan salam dua jari ala Prabowo-Sandi.

Jokowi dan Ace Hasan Syadzily

DPP Partai Golkar akan mengusut pembawa bendera di kampanye capres nomor urut 02 itu.

“Kami akan usut pihak yang menggunakan atribut Partai Golkar, terutama pembawa bendera Partai Golkar, dalam kampanye rapat umum pasangan 02,” kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Minggu (24/3/2019).

Ace menegaskan Partai Golkar komitmen memenangkan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Siapa pun yang menyalahgunakan atribut partai untuk kepentingan paslon lain, Ace menegaskan Golkar akan menyikapinya dengan serius.

“Kami konsisten mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Bagi siapapun kader yang menyalahgunakan atribut partai untuk menarik dukungan kepada di luar pasangan yang telah resmi didukung Partai Golkar, kami akan laporkan ke Gakkumdu,” tegas Ace.

Atribut partai berlambang beringin itu muncul di kampanye akbar Prabowo di Lapangan Karebosi, Makassar. Para pembawa bendera Partai Golkar itu bahkan berpose dua jari khas Prabowo-Sandi.

Simak Juga “Dukung Prabowo, Erwin Aksa Dipecat dari Struktur DPP Golkar”:

 

 

Baca juga : Viral Video Mobil Berpelat TNI Diduga Dipakai Relawan Prabowo-Sandi Antar Logistik

 

 

Sumber berita Golkar Akan Usut Bendera Partai Saat Kampanye Akbar Prabowo di Makassar : detik