Hadiri Acara HUT Gerindra, Anies Diserbu Kader Minta Foto dan Salam

Hadiri Acara HUT Gerindra, Anies Diserbu Kader Minta Foto dan Salam

Hadiri Acara HUT Gerindra, Anies Diserbu Kader Minta Foto dan Salam

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno hadir di acara peringatan HUT ke-10 Partai Gerindra yang diselenggarakan di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2).

Sekitar pukul 10.30 WIB Anies tiba bersama istrinya, Fery Farhati Ganis. Anies tiba mengenakan kemeja putih dan celana krem, juga memakai kopiah hitam.

Kehadiran Anies dan istri menarik perhatian para kader dan simpatisan Gerindra. Tak sedikit kader yang menyerbunya untuk bersalaman dan meminta foto bersama. Anies pun melayaninya dengan ramah.

Dengan melempar senyum kepada para kader, simpatisan, masyarakat yang hadir maupun awak media, Anies memasuki lokasi acara dengan pengawalan.

Sebelum ke acara ini, Anies diketahui menghadiri acara tablig akbar di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara.

Selain Anies dan istri, Hadir juga Sandiaga Uno yang dalam kepengurusan partai menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

Selain Anies-Sandi, tampak juga putri Rachmawati Soekarnoputri dan mantan Ketua Presidium 212, Ansufri Idrus Sambo.

Sementara, Ketua Umum Prabowo Subianto sudah tiba terlebih dahulu pada pukul 09.08 WIB. Prabowo, yang awalnya mengenakan setelan krem, berganti atasan berwarna putih.

Prabowo bersama petinggi partai di acara HUT ke-10 Gerindra, Sabtu (10/2/2018).
Prabowo bersama petinggi partai di acara HUT ke-10 Gerindra, Sabtu (10/2/2018).

Sejumlah petinggi partai Gerindra, pengurus DPP, DPD hingga DPC juga hadir dalam acara ini. Diantaranya, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Edhy Prabowo, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

Di dalam Aula Kantor DPP Partai Gerindra, Anies-Sandi duduk bersampingan dengan Prabowo dan petinggi Partai Gerindra lainnya.

 

 

Baca juga : Viral, Video Perbedaan Anies Baswedan Atasi Banjir Sebelum dan Sesudah Jadi Gubernur

 

 

Sumber berita Hadiri Acara HUT Gerindra, Anies Diserbu Kader Minta Foto dan Salam : jurnalpolitik.id