Haji Lulung Terlihat Begitu Mesra dan Dekat dengan Zulkifli Hasan

Haji Lulung Terlihat Begitu Mesra dan Dekat dengan Zulkifli Hasan

Haji Lulung Terlihat Begitu Mesra dan Dekat dengan Zulkifli Hasan

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung terlihat mesra dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

PAN menggelar menggelar kegiatan sarapan pagi bersama Bang Zul di area hari bebas kendaraan bermotor di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Ternyata, Lulung turut serta dalam acara itu.

Mantan kader Partai Persatuan Pembangunan itu, terlihat mesra dengan Zulkifli. Duduk bersebelahan, beberapa kali keduanya terlihat berbincang-bincang begitu akrab. Tapi, Lulung membantah, keakrabannya adalah tanda dirinya akan berpindah partai politik.

Image result for Haji Lulung bersama Zulkifli Hasan.
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

“Saya kan kunjungan kerja kemarin, terus anak saya ngomong, ‘Pak di rumah ada kegiatan, Pak Zulkifli mau datang’ jadi ini rumah, rumah anak saya nih. Faisal,” ujar Lulung di Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

Lulung menerangkan, tempat PAN mengadakan acara di Buah Batu merupakan kediaman anaknya. Sehingga, dia hanya menyambut Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat tersebut.

“Saya menyambut beliau sebagai tuan rumahlah,” ujar Lulung.

Lulung sendiri telah dipecat sebagai anggota partai berlambang Kabah kubu Djan Faridz maupun kubu Romahurmuziy. Politikus yang paling getol melawan kebijakan Ahok saat masih menjabat Gubernur DKI hingga maju ke Pilkada DKI ini, belum berpikir untuk bernaung di partai politik.

“Saya kan belum berpikir untuk pindah ya, banyak partai-partai lain mengajak saya, ‘ayo welcome Pak Haji mau di mana saja’. Saya berterima kasih sekali teman-teman mau ngajak,” ujar Lulung.

 

 

Sumber Berita Haji Lulung Terlihat Begitu Mesra dan Dekat dengan Zulkifli Hasan : Tribunnews.com