Heboh Menteri Basuki Tertangkap Kamera Nonton Tari Perut

Heboh Menteri Basuki Tertangkap Kamera Nonton Tari Perut

Heboh Menteri Basuki Tertangkap Kamera Nonton Tari Perut

Video penampilan tari perut di peluncuran buku mantan Ketua BPK, Anwar Nasution memperlihatkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam kesempatan yang sama. Basuki mengaku sedang apes.

Basuki mengaku tidak tahu bahwa akan ada penampilan tari perut di acara itu. Dia menyebut tarian itu muncul usai acara peluncuran buku selesai.

“Saya itu mau pergi, bukan joget. Acara waktu itu sudah selesai,” ucap Basuki saat dihubungi, Kamis (10/8/2017).

 

Video singkat itu beredar dari satu grup WhatsApp ke grup lainnya. Ada seorang perempuan dengan perut terbuka menari di atas panggung. Kemudian terlihat ada Menteri Basuki di bawah panggung. Dia tertawa lalu pergi.

Basuki mengatakan acara peluncuran buku itu juga dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla, Mentan Amran Nasution, Menpan RB Asman Abnur, dan Menteri ESDM Ignasius Jonan. Hanya saja, Basuki apes karena tertangkap bidikan kamera.

“Berarti apes saya lah itu. Itu kan banyak ibu-ibu, oh ya sudah pulang aja. Nah kita enggak ngerti kok ada acara itu, enggak ada pemberitahuan,yang pasti, kita yang diundang ya hadir,” ujarnya.

Dia tidak tahu siapa yang mengambil video dan penyebabnya jadi viral. Basuki menegaskan bahwa dia menghadiri peluncuran buku Anwar Nasution tersebut sebagai tamu karena diundang.

“Yang penting kan saya sebagai tamu, itu kan di Balai Kartini. Dan pak itu (Anwar Nasution) kan senior, bertemu ekonom jadi kita hadir, pak Wapres saja hadir kok,” ucap Basuki.

Heboh Menteri Basuki Tertangkap Kamera Nonton Tari Perut

 

Sumber berita Heboh Menteri Basuki Tertangkap Kamera Nonton Tari Perut : Detik.com