Heboh Video Hotman Paris Bongkar Praktek Terlarang Dokter Kandungan

Heboh Video Hotman Paris Bongkar Praktek Terlarang Dokter Kandungan

Heboh Video Hotman Paris Bongkar Praktek Terlarang Dokter Kandungan

Berita pelecehan yang dilakukan seorang perawat pria terhadap ibu muda di sebuah rumah sakit masih heboh.

Ya, perawat di sebuah rumah sakit itu justru meraba-raba payudara sang pasien yang akan berobat ke dokter terkait kehamilannya.

Si perawat kemudian mengakui perbuatan menowel-nowel payudara ibu muda itu dan kini berurusan dengan polisi di Surabaya, Jawa Timur.

Ternyata, praktik pelecehan terhadap pasien wanita yang dilakukan oleh petugas medis –termasuk dokter– sudah lama terjadi.

Pelakunya pun tidak hanya seorang perawat, tetapi juga dokter, khususnya dokter ahli kandungan (SPOG: Spesialis Obstetri & Ginekologi atau Kebidanan dan Kandungan).

Menurut pengacara Hotman Paris Hutapea, sejumlah wanita telah mengeluhkan perilaku menyimpang dokter kandungan kepada dirinya.

Melalui video yang dia unggah di akun instagramnya sejam lalu, Horman Paris mengatakan, banyak oknum dokter kandungan yang melakukan pelecehan seksual kepada pasiennya.

Bahkan, Hotman sendiri pernah menerima keluhan dari seorang artis wanita yang diperlakukan tidak senonoh oleh dokter kandungan.

“Saya sudah sering dapat keluhan. Seorang artis pernah ngeluh karena dokter kandungannya, waktu memasukkan jarinya ke bagian paling intim, jarinya itu diputar-putar gini seolah-olah melakukan hubungan intim,” ujar Hotman sambil memperagakan jari telunjuknya berputar-putar.

Dia menambahkan, tindak dokter itu “Seolah-olah mancing agar si artis itu teransang. Si artis marah dengan mengatakan, it is necessarily dok.”

Karena itu, Hotman mengingatkan agar para suami berhati-hati jika istrinya pergi ke dokter kandungan.

“Banyak benar pasien wanita kalau dokter kandungannya ganteng. Maka antar istri ke dokter kandungan atau cari dokter kandungan wanita,” ujarnya.

Simak video lengkapnya berikut ini.

Di akun @hotmanparisofficial tertulis status: hotmanparisofficialYg dimaksud melecehkan secara seksual adalah kejadian perawat laki yg meraba bagian terlarang wanita!

Cuma vidio terpotong atau tdk terekam kata perawat!Bukan oknum dokter kandungan!! Mengenai oknum dr kandungan hanya sebatas oknum tertentu dan vidio ini bersifat bertanya apa sop?

Apa standard operasi operasional cara masukkan jari dokter ke bagian sensitif wanita? Perlu Ikatan Dokter Indonesia IDI menjelaskan ke masyarakat cara yg benar?

Aku ada keluhan dari klien wanita

Status dan video Hotman Paris ini kemudian mendapat komentar sejumlah netizen (warganet).

@[email protected]_space sampean dokter mas? Uda pernah merasakan jadi dokter trus melihat Vagina wanita? Otak situ aja yg memang cabul. Dokter kalau sudah bekerja ya gk mikirn nafsu lagi, beda lagi kalau sama istri.

@jhonson.sinaga3574Bnyk yg kebakaran jenggot di kritik/saran oleh tulang hotman ni.. haha.. Salam Buaya darat !!!

@melz.mankinSaya setuju sama Pak Hotman, lebih baik mencegah dr pada mengobati, zaman now!! Perlu di waspadai, bgs skrng Bpk sdh sering jd motivator, lanjutkan.

@[email protected]_almaira_queen selama laki2 normal dan pny nafsu berbahaya jd bagin intim boleh di pegang2 dan di liat.. di intip aja marah , ini di pegang2 di colok2.. jd aman nya cari dokter wanita aja, biar simpel nya dan tdk ada ketakutan dugaan yg ngk2

@[email protected] kebetulan ketua IDI dokter Sp.OG mungkin bisa lgs dihubungi kalau minta penjelasan

@[email protected]_ buktinya ada kan yg melakukan pencabulan?? bnyk jg yg akhirnya selingkuh sm dokter nya, ini sy pernah tau kasus nya sendiri.. dokter nya chat2 jorok, awal nya chat ttg kesehatan.. minta” foto pasien.. artinya ADA dan BENAR dan FAKTA.. jd baik nya jgn lah menghindari dugaan yg tdk2..

@usyaputramLahh Nmnya Utk VT yah hrs di Cari mknya Serasa kyk di Putar* , itu untuk menentukan Ketuban sdh pecah atau blm dan utk mnntukkan pembukaan .. jgn buat harga diri Smua DOKTER rendah di mata masyarakat ..

@barbie5812Hahaha ga jg ah bang kl soal dokter kandungan mngjn dr 1000dokter 2 org. Mungkin itu jg. Mreka jg jaga namanya apali spesialis heheh. Salam buaya darat bang, tetep idola abang ini

@[email protected]_space dicolok colok. Di lihat di pegang emang memeriksa kita harus buta seluh negara disunia tidak ada pelarangan dalam dokter spog laki laki atau perempuan. Jagan membuat tuduhan yg tidak masuk akal. Dan bodoh. Itu aja.nafsu.dalam setiap orng merwka hanya menolong menyelamat kan nyawa. Kau tidak tau perbedaan hati seorng kesehatan dan orng awam ke anda. Mereka hanya mikirkan untuk menyelamatkan nayawa bukan seperti otak orng awam yg berfikiran negatif. Memang fikiran awam terlintas seperti itu kalau dalam naluri kesehatan tidak ada seperti itu di otak mereka karan diajari positif bukan negatif ke awam. Yalh orng awam langsung bikng ihh dilihat lihat dipegang. Ga heran karna ga ada ilmunya dibidan itu.

@regisipayungHoras, kemarin dihapus ya om? Kemarin juga saya sudah komentar kenapa diputar2 yaitu karena pemeriksaan dalam itu banyak yg dicari antara lain bukaan serviks, penipisan serviks, sampai konsistensi dan bentuk di dalam itu. Nyari ini semua ga gampang, jadi memang menjadi kurang nyaman. Dokter juga akan berusaha sebaik2nya dan senyamannya untuk pasien. Sebelum tindakan juga sudah minta ijin. Dan sampai sekarang belum ada alat yg bisa menggantikan tangan.

@[email protected] nah untuk pemilihan dokter kandungan cewe itu sah2 saja, itu semua pilihan pasien. Yg saya mau jelaskan disini itu, ini prosedur yg harus dilakukan, jadi jangan samakan dengan pelecehan. Dokter tak punya pilihan banyak dalam hal pemeriksaan ini.

hedui26Di t4 praktek dr obgyn kan ada jg asisten /perawat cewek yg ngebantu?

[email protected] trus poin dokter ganteng ini menurut saya paling lucu om.. Salah kah dokter ganteng? Kasian dia dapet berkat dari Tuhan tapi di gituin. Salah kah praktek rame? Jadi om bilang praktek rame karena dokter ganteng dan jago merangsang? Kasian om dokternya dituduh gitu, coba kalo kita dituduh gitu, sedih ga sih… Praktek rame ya biasanya karena skill komunikasi, ilmu, dan keseluruhan dokter itu yg membuat pasien datang.

 

(Baca juga: VIDEO KELUARGA MENGAMUK, TIM MEDIS SUNTIK PASIEN SUDAH MENINGGAL DUNIA)

 

Sumber Berita Heboh Video Hotman Paris Bongkar Praktek Terlarang Dokter Kandungan : Tribunnews.com