HUT TNI ke-72, Personel TNI Meriahkan dengan Melakukan Atraksi

HUT TNI ke-72, Personel TNI Meriahkan dengan Melakukan Atraksi

HUT TNI ke-72, Personel TNI Meriahkan dengan Melakukan Atraksi

Perayaan HUT TNI ke-72 di Dermaga Indah Kiat, Cilegon pada Kamis (5/10) berlangsung meriah. Setelah upacara berjalan khidmat, TNI bergiliran memamerkan senjata kepunyaan mereka. Senjata mematikan yang bisa jadi menyeramkan di masa perang disulap oleh TNI menjadi hiburan gratis bagi masyarakat sekitar.

Berbagai atraksi ditunjukkan. TNI AD menampilkan berbagai senjata yang didominasi oleh tank. 5 Jenis tank dengan total 32 unit ikut berparade dalam perayaan ini. Warga pun turut berpartisipasi dengan beramai-ramai menaiki salah satu jenis tank.

TNI AL tidak mau kalah. Mereka menunjukkan demo tempur laut. Kapal perang, kapal selam, helikopter, hingga tank air dilibatkan di sini.

TNI AU juga ikut memamerkan berbagai alutsista mereka. Beberapa pesawat tempur dan helikopter terlihat lalu lalang di udara. Dan yang ditunggu-tunggu, Tim Jupiter Aerobatic unjuk gigi, melentik indah di angkasa.

Tidak hanya itu, pada acara kali ini, dipentaskan pula drama kolosal mengenai peran Jenderal Besar Soedirman dalam perjuangan bangsa Indonesia. Acara berlangsung meriah dan ramai dengan masyarakat sekitar yang berbondong-bondong hadir ingin menonton.

Dirgahayu ke-72 TNI! Jaya selalu!

Simak videonya dibawah ini:

https://youtu.be/xOwk03iR12c

 

Sumber Berita HUT TNI ke-72, Personel TNI Meriahkan dengan Melakukan Atraksi : Kumparan.com