Ini Tampang Si Paddock yang Tembaki 58 Warga Tewas dan 500 Luka

Ini Tampang Si Paddock yang Tembaki 58 Warga Tewas dan 500 Luka

Ini Tampang Si Paddock yang Tembaki 58 Warga Tewas dan 500 Luka

Otoritas setempat telah menyatakan bahwa pelaku penembakan di Las Vegas bernama Stephen Paddock. Kakek berusia 64 tahun itu menembak kerumunan orang dari lantai 32 sebuah hotel.

Polisi setempat belum merilis foto pelaku. Namun sejumlah media telah menyebut bahwa sosok ini merupakan Stephen Paddock.

Saudara dari Paddock, Eric Paddock, bahkan tak tahu dari mana pelaku mendapatkan senjatanya. Menurutnya, Stephen Paddock tak memiliki latar belakang militer.

“Dia tak memiliki latar belakang militer atau apa pun seperti itu,” kata Eric seperti dilansir BBC, Selasa (3/10/2017).

Penembakan brutal yang terjadi saat konser di dekat Kasino Mandala Bay, Las Vegas menewaskan setidaknya 58 warga dan melukai lebih dari 500 lainnya. Penembakan ini disebut tragedi yang paling mematikan dalam sejarah modern di Amerika Serikat.

“Kami tidak mengetahui apa yang ia percayai. Saya tidak bisa membaca pikiran dari psikokat,” ujat Sheriff Chalrk County, Joseph Lombardo kepada wartawan seperti dilansir dari Reuters, Selasa (3/10/2017).

ISIS mengklaim bertanggung jawab atas penembakan brutal tersebut. Namun otoritas setempat menegaskan tidak ada bukti yang mengaitkan pelaku dengan organisasi militan manapun.

Stephen Paddock bunuh diri sekitar kurang lebih 15 menit usai menembaki warga yang sedang menonton konser. Polisi belum mengetahui sumber dari senjata yang digunakan Paddock.

 

 

Baca juga : Inilah Fakta tentang Penembakan Brutal di Las Vegas

 

 

Sumber berita Ini Tampang Si Paddock yang Tembaki 58 Warga Tewas dan 500 Luka : detik