Ini Tukang Fitnah dan Penghina Presiden Jokowi yang Belum Ditangkap

Ini Tukang Fitnah dan Penghina Presiden Jokowi yang Belum Ditangkap

Ini Tukang Fitnah dan Penghina Presiden Jokowi yang Belum Ditangkap

Bambang Tri Mulyono, penulis buku ‘Jokowi Undercover: Melacak Jejak Sang Pemalsu Jatidiri’ divonis tiga tahun penjara oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Blora, Jawa Tengah siang tadi.

Dia telah memfitnah dan menghina Bapak Presiden Joko Widodo dan telah terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar pasal 28 ayat 2 tentang Informasi dan Transaksi Elektroni (ITE).

Masih banyak tukang fitnah dan penghina yang berkeliaran, mereka melakukan itu diduga karena unsur ekonomi dan juga unsur politik.

Ada salah satu yang membuat fitnah dan juga menghina Presiden Joko Widodo serta menghina Pancasila dengan mengatakan tanggal 1 Juni adalah hari Pancasilanya PKI. Dengan begitu tanggal 1 juni yang kita rayakan sebagai hari kelahiran Pancasila dinistakan dan dihina oleh tukang fitnah tersebut.

Tukang fitnah dan penghina tersebut adalah Ustadz Alfian Tanjung.

Ustadz Alfian Tanjung mengatakan bahwa Jokowi berwatak PKI, Jokowi dikatakan “Pala Loe”, hari lahir Pancasila yang jatuh tanggal 1 Juni selain dikatakan Pancasilanya PKI juga disebutkan Alfian adalah Pancasilanya Marxis.

Jokowi dikatakan menentukan sikap aksi sepihak, sikap aksi sepihak itu alfian sebut adalah watak kader komunis, selain itu mengatakan Jokowi kurang ajar betul, dan dia katakan Jokowi mesti diberhentikan dari Presiden, kemudian disambut oleh umat yang ada dilokasi dengan takbir.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya silahkan lihat langsung video nya:

https://www.youtube.com/watch?v=rUJtAPBdhTU&feature=youtu.be

 

Baca juga : Alfian Tanjung Lempar Fitnah Keji Sebut NU Komunis Gaya Baru

 

 

Sumber berita Ini Tukang Fitnah dan Penghina Presiden Jokowi yang Belum Ditangkap : youtube